Home / Artikel / Campur-Campur / Mantan Ngajak Balikan? Sebaiknya Pertimbangkan Hal Ini Dulu

Mantan Ngajak Balikan? Sebaiknya Pertimbangkan Hal Ini Dulu


Mantan Ngajak Balikan? Sebaiknya Pertimbangkan Hal Ini Dulu

Jika seorang mantan menghubungi kamu, dan ternyata ingin balikan lagi sama kamu, hmm kamu jangan terlalu buru-buru mengambil keputusan untuk menjawab "iya" tanpa pikir panjang. Sebaik nya kamu harus mepertimbangkan beberapa hal berikut ini sebelum dia menjadi pacar kamu lagi.

Mantan, yah sebutan nama ini untuk orang yang dulu nya pernah mengisi hati kita dan mencintai nya. Seorang mantan akan selalu dikenang namun terkadang ada juga yang tidak ingin mengakui nya sebagai mantan. Banyak penyebab orang yang kita sayangi bisa menjadi mantan salah satu nya yaitu tentang berbeda pendapat, hubungan kurang harmonis dan lain sebagai nya. Namun gimana yah, jika mantan ngajakin balik sama kamu?

Memang rasa nya masih menyebalkan jika mengingat dulu waktu putus sama dia, tetapi di sisi lain setidak nya di dalam hati kamu tidak munafik bahwa kamu masih menyimpan harapan untuk dekat lagi atau bahkan menjalin hubungan lagi. Dan saat ini mantan kamu menyatakan bahwa dia masih sayang sama kamu dan ingin balikan. Tapi terlalu buru-buru mengambil keputusan ingin balikan, alangkah baik nya kamu pertimbangkan beberapa hal berikut ini.

Gimana Kabarnya Mantan Sekarang

Biasanya kalau sudah menjadi mantan, penampila akan beda daripada dulu waktu masih sama pacaran sama kamu, biasa nya lebih ganteng. Tetapi hal itu sangat tidak perlu kamu lihat, yang perlu kamu lihat yaitu perubahan sifat nya. Perhatikan sifat nya apakah masih sama seperti dulu yang membuat hubungan kalian jadi putus, kalau masih sama yaa sebaik nya jangan dulu balikan, karena seperti hal nya waktu dulu hubungan kalian bisa putus oleh sifat nya yang tidak berubah.

Hubungan Kalian Apakah di Dukung

Jika ingin ada niatan balikan sama dia, coba deh perhatikan lagi waktu dulu kalian putus. Mungkin seperti poin pertama salah satu nya karena sifat nya, atau mungkin karena LDR-an. Tetapi perhatikan apakah ada masalah serius yang menyebabkan hubungan kalian di dukung? misal nya seperti restu sampai perbedaan agama, kalau seperti itu seperti nya sangat butuh perjuangan, namun jika kamu punya perasaan kuat bahwa hubungan percintaan kamu sama dia bakal berakhir putus juga, sebaik nya jangan di terima karena dapat menyusahkan diri. Dan ingat masih banyak pria di luaran sana yang mencintai kamu.

Apakah Ada Orang Yang Deketin Kamu

Setelah sekian lama memutuskan hubungan sama si dia, apakah hati kamu sedang di isi oleh orang lain? atau kamu sedang di dekati oleh orang lain? kalau tidak ada, berarti kesempatan nerima mantan untuk balikan makin besar. Tapi kalau saat ini ada seseorang yang mendekati kamu dan merasa bahwa dia lebih baik dari mantan kamu, sebaik nya jangan di terima tawaran ntuk balikan lagi. Apa lagi jika saat ini kamu sudah mempunyai pacar baru, buang jauh-jauh tawaran balikan tanpa mikir apapun.

Kamu Masih Jadi Prioritasnya

Naah kalau ini beda lagi, walaupun hubungan percintaan kalian berusia beberapa bulan, dan setelah itu jadi teman baik. Sering ngabarin kamu tanpa kamu chat duluan, sangat peka dalam hal apapun mengenai kamu meskipun sudah menjadi mantan, pokok nya hal-hal kecil yang selalu di luangkan oleh dia untuk kamu, itu bisa jadi pertanda bahwa kalian masih saling membutuhkan. Kalau kamu dan dia masih sama-sama tidak punya pacar, kenapa tidak untuk balikan lagi, toh bukti nya dia selalu memprioritaskan kamu dan berusaha meluangkan waktu nya untuk kamu.

Itulah beberapa hal yang haru kamu petimbangkan terlebih dahulu sebelum kamu menerima balikan sama mantan.

 

Sumber: vebma.com



Artikel Terbaruartikel terbaru lainnya

Covid-19, Vitamin C dan Kekebalan Tubuh

access_time 18 April 2020 10:53:01 folder_open 392

Pengusaha Cantik Asal Semarang yang Pekerjakan Puluhan Difabel

access_time 21 Maret 2020 11:21:55 folder_open 185

Nasihat Habib Jindan Agar Tak Kawatir Soal Rejeki

access_time 14 Maret 2020 11:40:13 folder_open 150




Login disini untuk memberikan komentar

 

comment0 Responses
  1. Promoted Size Inn Hotel Cirebon, Low Budget 3-Stars Hotel

    Hotel nyaman dengan Lokasi strategis ditengah pusat kota Cirebon, dekat dengan shopping center, CSB dan Grage Mall

  2. Belum ada komentar

menu
menu