Home / Artikel / Inspiring / Di Tengah Penantian, Jodoh Kita Itu Juga Merasakan Hal Yang Sama

Di Tengah Penantian, Jodoh Kita Itu Juga Merasakan Hal Yang Sama


Di Tengah Penantian, Jodoh Kita Itu Juga Merasakan Hal Yang Sama

Tapi sadar nggak guys, bahwa di tengah kegalauan kita menanti kedatangan jodoh, jodoh kita itu juga merasakan hal yang sama seperti yang kita rasakan. Sama-sama takut kalau jodoh kita tidak kunjung datang. Meskipun di sana dia sedang bersama yang lain, tapi yakinlah bahwa hatinya belum terasa tenang.

Jika sudah menginjak usia dewasa, banyak orang sering kali di pusingkan oleh permasalahan jodoh. Hal ini wajar, karena sudah selayaknya kita sebagai manusia pasti menginginkan hidup bersama dengan pasangan.

Terlebih bila banyak dari teman kita yang sudah lebih dulu menemukan pasangan hidupnya, maka sudah bisa di pastikan bahwa hal itu akan menambah kekhawatiran kita. Tapi percayalah guys, bahwa Tuhan itu tidak akan pernah salah menetapkan hidup seseorang, termasuk dengan jodoh kita.

Dalam sebuah penantian, orang yang bakal menjadi jodoh kita akan merasakan hal yang sama

Jujur saja, semua orang pasti akan risau sekaligus galau dalam menjalani hari-hari menyambut kedatangan jodoh. Apalagi bagi kita-kita yang tidak memiliki pacar, karena di saat itu belum ada yang bisa di harapkan dan di gambarkan. Berbeda dengan yang memiliki kekasih, sebab kala itu setidaknya dia mempunyai obat penenang, meskipun kekasihnya tersebut belum tentu akan menjadi jodohnya.

Tapi sadar nggak guys, bahwa di tengah kegalauan kita menanti kedatangan jodoh, jodoh kita itu juga merasakan hal yang sama seperti yang kita rasakan. Sama-sama takut kalau jodoh kita tidak kunjung datang. Meskipun di sana dia sedang bersama yang lain, tapi yakinlah bahwa hatinya belum terasa tenang. Sebab Tuhan tidak akan menakdirkan mereka untuk hidup berdua.

Jodoh kita tidak akan pernah tertukar

Seperti yang kita tahu, bahwa kalau jodoh itu tidak akan pernah tertukar. Wanita di ciptakan oleh Tuhan dari tulang rusuk seorang pria yang bakal menjadi jodohnya. Jadi tulang rusuk tidak akan pernah bisa tertukar, kalau pun salah palingan nyasar sebentar. Dan nanti pasti akan kembali bersama kita untuk bersatu sampai akhir hayat. Jadi yakinlah bahwa kalau jodoh tidak akan kemana.

Sambut kedatangan jodoh dengan kegiatan positif

Sambut kedatangan jodoh dengan kegiatan yang positif. Tentunya kita sadar dan selalu mendengar orang mengatakan bahwa orang baik akan mendapatkan jodoh yang baik, sedangkan orang yang jahat jodohnya juga akan jahat. Dan cara terbaik untuk menyambut seorang jodoh adalah dengan selalu melakukan kegiatan yang positif.

Contohnya dengan membenahi diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Kita tentu mau jika jodoh kita juga akan baik seperti kita, bahkan lebih baik lagi. Untuk itu benahi diri terlebih dahulu, bukan untuk menutupi kekurangan. Tapi memang niat tulus kita yang berasal dari dalam hati untuk berubah menjadi lebih baik lagi. Karena selain keindahan diri, keindahan hati juga tak kalah penting.

Selalu membuka dan menyiapkan hati

Selalulah membuka hati kita jika ingin jodoh kita segera datang. Karena jika kita menutup hati serta menutup diri dari pria manapun, bagaimana dia akan mendekati bahkan masuk ke dalam kehidupan kita. Sebab untuk bisa masuk ke tempat manapun, di perlukan untuk membuka pintunya terlebih dahulu.

Kesiapan hati juga tak kalah penting. Sebab di saat kita menyambut kedatangan jodoh, di perlukan hati yang telah benar-benar siap. Dan bukan hanya materi saja, jika hati kita saja tak siap bagaimana jodoh mau datang. Ingat guys, Tuhan akan mengirimkan jodoh ketika hati kita sudah siap dan tanpa memikirkan hal lain apapun.  

Dan ketika kita sudah membenahi diri dan menyiapkan hati, berdo’alah agar Tuhan mempercepat pertemuan dengan jodoh kita. Berbahagialah ketika kita telah di persatukan, karena pada saat itu kita akan mengetahui betapa merindunya dia akan kedatangan kita, sama seperti kerinduan kita menanti kedatangannya.

 

Sumber: vebma.com



Artikel Terbaruartikel terbaru lainnya

Covid-19, Vitamin C dan Kekebalan Tubuh

access_time 18 April 2020 10:53:01 folder_open 237

Pengusaha Cantik Asal Semarang yang Pekerjakan Puluhan Difabel

access_time 21 Maret 2020 11:21:55 folder_open 119

Nasihat Habib Jindan Agar Tak Kawatir Soal Rejeki

access_time 14 Maret 2020 11:40:13 folder_open 81




Login disini untuk memberikan komentar

 

comment0 Responses
  1. Promoted TIKI Arjawinangun, Hanya Satu Titipan Kilat

    TIKI, Hanya satu titipan kilat.. Kami hadir lebih dekat, telah hadir TIKI AGEN ARJAWINANGUN, Kab. Cirebon

  2. Belum ada komentar

menu
menu