Home / Artikel / Inspiring / Jodoh Tanpa Pacaran, Mungkin Nggak sih?

Jodoh Tanpa Pacaran, Mungkin Nggak sih?


Jodoh Tanpa Pacaran, Mungkin Nggak sih?

Kamu mungkin salah satu orang yang sangat  sibuk?. Atau orang yang sangat anti dengan pacaran, atau orang yang merasa kalau pacaran itu haram. Atau kamu sudah terlalu lelah berpacaran karena terlalu sering dikecewakan oleh paangan. Jika memang seperti itu, mungkin kamu salah satu orang yang ingin mendapatkan jodoh tanpa pacaran.

Kamu mungkin salah satu orang yang sangat  sibuk?. Atau orang yang sangat anti dengan pacaran, atau orang yang merasa kalau pacaran itu haram. Atau kamu sudah terlalu lelah berpacaran karena terlalu sering dikecewakan oleh paangan. Jika memang seperti itu, mungkin kamu salah satu orang yang ingin mendapatkan jodoh tanpa pacaran.

Tapi pertanyaannya, mungkin nggak sih, mendapatkan jodoh tanpa pacaran. Jika jawabannya bisa, lalu bagaimana caranya untuk mendapatkan jodoh tanpa pacaran terlebih dahulu. Berikut ini artikelnya akan membahas terkait hal tersebut.

Melalui layanan jejaring kencan

Saat ini banyak website atau layanan kencan yang dapat kamu manfaatkan untuk mendapatkan jodoh tanpa harus mengalami berbagai proses basa-basi menyebalkan seperti mendalami karakter pasangan dan lain-lainya. Biasanya dalam layanan kencan online, kamu hanya akan mendapatkan pasangan yang sesuai sifat dan lainnya.

Sehingga kamu bisa menskip proses pendalaman karakter dll. Selain itu, kamu juga tidak perlu bertemu langsung, jika memang kamu sibuk. Bahkan saat ini ada layanan perjodohan yang syar’i. Perjalanan hubungan kamu nantinya akan dipantau oleh pihak layanan perjodohan, sehingga kamu tidak perlu takut dosa, karena kamu sudah dikonsepkan untuk ke depannya ke jenjang pernikahan.

Melalui orang ke-3

Mungkin kamu salah satu orang yang pemalu atau takut akan adanya dosa berpacaran. Maka, kamu bisa meminta bantuan orang ke-3 untuk menyampaikan ikhwal perasaan kamu terhadap dia, lalu melakukan taaruf dengan perantaran pihak ke -3 tadi. Kamu juga bisa meminta bantuan ustad, atau mungkin meminta dia mencarikan jodoh yang baik untukmu. Banyak juga orang yang menjalani pernikahan dengan bantuan ustad, atau ustadzah. Jadi tidak perlu malu.

Langsung menikah

Ada beberapa ustad atau ustadzah yang memfasilitasi murid-muridnya untuk mendapatkan jodoh. Nah kamu bisa ikut juga dalam kegiatan ini. Biasanya si ustad juga akan mencover biaya pernikahanmu dengan dia. Kamu hanya perlu datang dan mendapatkan orang yang cocok saja denganmu. Tentu saja pilihan ustad sudah pasti baik, paling tidak paham soal agama. Selain itu, kamu juga tidak perlu mencari biaya nikah. 

Kencan Buta

Di Jepang, banyak perempuan dan laki-laki yang lelah dengan pacaran. Terutama dengan berbagai prosesnya seperti membelikan barang untuk pasangan dan lain-lain. Oleh karena itu sekarang banyak juga yang lebih memilih kencan buta, dengan seseorang yang sudah dipilihkan oleh orang tua atau teman. 

Menikahi orang yang dikenal baik

Jika kamu menikah dengan orang yang sudah kamu kenal baik, misalnya sahabat mu sejak sekolah dasar, maka kamu tidak perlu melalui proses pacaran lagi. Toh kamu sudah mengenal baik dia, dari segi sifat bahkan kejelekannya sekalipun. Kamu bisa langsung mengajak dia menikah. 

So, itu tadi tips-tips yang bisa kamu pakai kalau kamu sudah merasa lelah dengan yang namanya pacaran, atau juga merasa terlalu sibuk untuk meluangkan waktumu untuk proses pacaran yang lebih sering melelahkan daripada memberi kesenangan. Jangan lupa untuk selalu memperbaiki dirimu, sebaik jodoh yang kamu harapkan.

Jika sudah begitu, pasti akan banyak orang yang menyukaimu, dan kamu mungkin juga bisa langsung mengajak dia menikah. Yang paling penting terus berdoa dan berusaha, untuk mendapatkan yang terbaik bagi kamu. Itu tadi saran dari saya, semoga dapat bermanfaatn untuk kita semua. 

 

Sumber: vebma.com



Artikel Terbaruartikel terbaru lainnya

Covid-19, Vitamin C dan Kekebalan Tubuh

access_time 18 April 2020 10:53:01 folder_open 318

Pengusaha Cantik Asal Semarang yang Pekerjakan Puluhan Difabel

access_time 21 Maret 2020 11:21:55 folder_open 151

Nasihat Habib Jindan Agar Tak Kawatir Soal Rejeki

access_time 14 Maret 2020 11:40:13 folder_open 107




Login disini untuk memberikan komentar

 

comment0 Responses
  1. Promoted Kuliah di Kampus Umar Usman, Kuliah 1 Tahun Jadi Pengusaha

    Kampus BisnisUmar Usman, Program Profesional 1 Tahun (D1) Mencetak Entrepreneur Berkarakter, Lets Join Us!

  2. Belum ada komentar

menu
menu