Home / Artikel / Motivasi / Anda Boleh Gagal, Anda Boleh Hancur, Tetapi Anda Tidak Boleh Kehilangan Semangat untuk Terus Bangkit

Anda Boleh Gagal, Anda Boleh Hancur, Tetapi Anda Tidak Boleh Kehilangan Semangat untuk Terus Bangkit


Anda Boleh Gagal, Anda Boleh Hancur, Tetapi Anda Tidak Boleh Kehilangan Semangat untuk Terus Bangkit

Kegagalan dalam hidup adalah sesuatu yang biasa. Tetapi percayalah, di balik kegagalan Tuhan pasti menyiapkan rencana yang lebih baik untuk anda.

Dalam hidup manusia itu memiliki dua pilihan yakni gagal atau sukses. Namun jangan anggap kegagalan sebagai akhir dari segalanya. Karena kegagalan akan membentuk jiwa dan mental anda menjadi lebih kuat dari yang sebelumnya. Kegagalan sebenarnya juga jalan anda untuk menuju kesuksesan yang lebih besar.

Untuk anda yang terbiasa dengan kata gagal, jangan pernah sekalipun menyerah. Sebab sekali anda menyerah maka selamanya anda takkan pernah bisa bangkit untuk meraih kesuksesan.

Kegagalan di sini juga banyak macamnya. Bisa kegagalan dalam hubungan percintaan, kegagalan dalam pekerjaan, kegagalan dalam membina rumah tangga, dan juga kegagalan-kegagalan lain yang bisa membuat jiwa anda terpuruk.

Tetapi jangan pernah menganggap bahwa Tuhan itu tidak adil. Sebab dengan kegagalan Tuhan sebenarnya sedang menguji kita sejauh mana kita akan bertahan. Tuhan juga tidak akan pernah memberikan ujian yang tak mampu untuk kita selesaikan.

Untuk anda yang saat ini sedang terpuruk karena kegagalan, atau pun sedang putus asa karena kekacauan yang terjadi dalam hidup. Ayo segera bangkitlah dan buang semua pikiran-pikiran negatif yang saat ini ada dalam pikiran anda.

Berat memang setelah semua yang telah terjadi. Tetapi anda tidak memiliki pilihan selain bangkit dan memulai kehidupan yang lebih baik. Tahukah anda jika semua yang pernah sukses di dunia ini, pernah mengalami yang namanya kegagalan.

Semua kesuksesan dan kebahagiaan itu di awali dari angka nol, posisi yang mungkin sekarang sedang anda tempati. Dan pilihannya sekarang adalah anda berjalan ke depan atau justru anda meratap dan memilih hanya berjalan di tempat.

Ingat, masih banyak di luar sana yang hidupnya tidak lebih beruntung daripada anda. Masih banyak yang di luar sana hidupnya penuh dengan kekurangan. Jika saat ini anda membaca artikel ini dengan memiliki sesuatu yang tidak dimiliki orang lain. Berarti anda masih memiliki alasan untuk bersyukur.

Kehidupan ini memang sangat susah sekali ditebak alurnya. Anda mungkin memiliki banyak sekali angan-angan yang selama ini ingin diwujudkan. Tetapi tanpa restu Tuhan itu tidak akan pernah bisa terjadi.

Dan yang mesti anda lakukan sekarang adalah perbanyaklah mendekatkan diri kepada Tuhan. Jika anda memiliki keluarga, tak ada salahnya jika anda menceritakan keluh kesah yang selama ini anda rasakan. Hidup ini hanya sebentar kawan, dan harus dinikmati. Ingat itu!

Percayalah dibalik sebuah cobaan hidup. Tuhan juga memiliki rencana lain yang pastinya lebih baik daripada rencana anda. Bangkitlah dari keterpurukan, semangatlah untuk menciptakan masa depan yang indah. Anda boleh hancur, anda boleh gagal, tetapi jangan pernah kehilangan semangat untuk terus bangkit.

Jika rintangan hidup anda begitu berat, berarti kebahagiaan di depan nanti juga pasti besar. Selalu tanamkan pikiran positif dalam jiwa anda. Dan percayalah, bahwa Tuhan menciptakan anda adalah untuk berbahagia.

 

Sumber: vebma.com



Artikel Terbaruartikel terbaru lainnya

Covid-19, Vitamin C dan Kekebalan Tubuh

access_time 18 April 2020 10:53:01 folder_open 240

Pengusaha Cantik Asal Semarang yang Pekerjakan Puluhan Difabel

access_time 21 Maret 2020 11:21:55 folder_open 124

Nasihat Habib Jindan Agar Tak Kawatir Soal Rejeki

access_time 14 Maret 2020 11:40:13 folder_open 82




Login disini untuk memberikan komentar

 

comment0 Responses
  1. Promoted Wahana, Jasa Ekspedisi Termurah Segalaksi

    Wahana Express melayani kiriman paket dan dokumen dengan tarif murah. Temukan agen terdekat kami di kota Anda

  2. Belum ada komentar

menu
menu