Home / Artikel / Misteri / Serem!! Di 5 Tempat Ini Diduga Terdapat Jejak Iblis Di Bumi

Serem!! Di 5 Tempat Ini Diduga Terdapat Jejak Iblis Di Bumi


Serem!! Di 5 Tempat Ini Diduga Terdapat Jejak Iblis Di Bumi

5 Tempat Ini Diduga Terdapat Jejak Iblis Di Bumi.

Menurut semua agama dan kepercayaan, iblis digambarkan sesosok makhluk yang dibuang Tuhan dari surga ke bumi dan berperan sebagai penggoda manusia dari belakang layar. Dari itulah iblis jarang meninggalkan jejaknya dibumi. Bukan berarti tidak ada !! Di beberapa tempat berikut ini diduga adanya jejak-jejak iblis dikarenakan sering terjadinya fenomena dan kejadian aneh yang tak masuk akal.

Seperti apa kejadian aneh tersebut ? Berikut ini 5 tempat yang didugai terdapat jejak iblis.

The Devil’s Tramping Ground, Amerika

Di pinggir hutan Chatham County, North Carolina, ada sebuah lingkaran berdiameter 12 meter yang sangat melegenda. Konon katanya, setiap malam iblis keluar dari persembunyiannya dan menari-nari mengitari lingkaran. Dari itu tak ada satupun orang yang berani bermalam di kawasan tersebut !!

Anehnya lagi !! tak ada satupun tumbuhan maupun hewan yang berani tumbuh dan melewati di lingkaran tersebut tak terkecuali semut dan hewan kecil lainnya. Apabila hewan lain dibawa untuk mendekati tempat tersebut pasti selalu mundur dan tampak ketakutan. Jika ada orang yang meletakan sesuatu di lingkaran tersebut pasti keesokan harinya benda tersebut akan hilang entah kemana.

Der Teufelstritt, Jerman



Church of Our Lady merupakan geraja beraksitetur menawan yang terletak di Munich, Jerman. Gereja ini merupakan masterpiece dari sang arsitek Jorg von Halsbach yang dibangun pada abad ke-14. Seperti halnya gereja-geraja tua lainnya, geraja ini juga tak lepas dari mitos dan kisah mistis yang melegenda.

Salah satunya jejak kaki yang tertanam di salah satu marmer lantai geraja !! Menurut legenda, saat arsitek membangun gereja mengalami kendala dalam pendanaan karena itu ia menerima penawaran dari “Seseorang” yang siap membantu dangan satu syarat, geraja tesebut harus selalu dalam keadaan gelap atau tanpa jendela. Setelah selesai von Halsbach menunjukkan hasilnya kepada donator. Tapi, sang donator jengkel menganggap von Halsbach tak menepati janjinya karna ia melihat seberkas cahaya dari jendela yang dibangun tersebunyi di belakang pilar besar. Sang donator yang diduga iblis tesebut marah dan menghentakkan kaki kanannya ke lantai marmer geraja hingga meninggalkan bekas cetakkan kaki hitam. Hingga kini bekas kaki tersebut dikenal dengan “der Teufelstritt” atau “jejak kaki iblis”

Djavolja Varos, Serbia



Di Serbia terdapat monument seram yang terkenal yaitu “Devil’s Town”. Dikisahkan dahulu kala iblis iri melihat kebahagian warga desa yang mendiami kawasan monument tersebut. Dari itu iblis mengutuk sumber air yang biasa digunakan warga desa. Kutukan tersebut berupa “Barang siapa yang meminum air tersebut akan lupa pada asal-usul keluarganya”. Karena lupa akan keluarganya sendiri, banyak warga desa yang menikahi dengan sesama keluarganya. Hal tersebut membuat Tuhan murka dan mengutuk mereka menjadi batu !! Sampai sekarang mata air di gunung tersebut berwarna kemerahan dan tak satu orang pun berani meminumnya.

The Devil’s Arrow, Inggris



Di desa Aldborough, Inggris, terdapat empat buah batu lancip pra sejarah setinggi 7 meter berdiri sejejer dalam jarak yang sama yang disebut Devil’s Arrow. Tak ada yang tau percis mengapa batu itu diletakkan sejejer ditempat itu. Tapi menurut legenda setempat batu tersebut merupakan anak panah yang dilepaskan oleh sang iblis karena marah kepada warga yang tinggal disana. Hingga sekarang warga setempat percaya apabila berjalan dan mengitari salah satu batu dengan melawan arah jarum jam sebanyak 12 kali akan mengundang kedatangan iblis. Saat ini 3 dari 4 batu tersebut masih kokoh berdiri ditempatnya, sementara batu ke-4 sudah dirobohkan untuk membangun jembatan pada tahun 1621.

Batu Martense Lane, Amerika



Terdapat kisah seram dibalik batu Batu Martense Lane. Dikisahkan, seorang budak bernama Joost berjalan pulang setengah mabuk seusai pesta pernikahan. Ditengah perjalanan Joost berhenti kemudian duduk di batu sambil memainkan biola. Sesaat kemudian muncul seseorang yang menantang Joost bermain biola. Tak basa-basi Joost langsung menyanggupi tantangan tersebut.

Orang asing tersebut mengaku kalah karna tak sanggup menandingi keahlian Joost dalam bermain biola. Sambil marah, orang asing tersebut berdiri dan menjejakkan kakinya kebatu hingga tercetak berbentuk kaki. Kemudian ia menunjukkan wujud aslinya yaitu “Iblis”. Hingga kini batu tersebut dianggap sebagai pemicu sering terjadinya kecelakaan di area tersebut dan dikenal sebagai “Martense Lane”

 

Sumber: vebma.com



Artikel Terbaruartikel terbaru lainnya

Covid-19, Vitamin C dan Kekebalan Tubuh

access_time 18 April 2020 10:53:01 folder_open 321

Pengusaha Cantik Asal Semarang yang Pekerjakan Puluhan Difabel

access_time 21 Maret 2020 11:21:55 folder_open 151

Nasihat Habib Jindan Agar Tak Kawatir Soal Rejeki

access_time 14 Maret 2020 11:40:13 folder_open 107




Login disini untuk memberikan komentar

 

comment0 Responses
  1. Promoted Promosikan Bisnis Anda bersama AdsMart by Komiqu.com

    Promosikan bisnis atau produk Anda bersama AdsMart by Komiqu.com, cuma Rp. 10.000 / hari saja bro..

  2. Belum ada komentar

menu
menu