Home / Artikel / Motivasi / I’m Single And Very Happy

I’m Single And Very Happy


I’m Single And Very Happy

Itu semua karena kebanyakan di antara mereka hanya melihat sisi kelebihannya saja. Dan hanya melihat dari mereka yang sedang merasakan betapa senangnya punya pacar.

Menurut sebagian orang, jomblo itu kuno, dan bukan jaman lagi. Banyak orang berlomba-lomba dan bersaing demi untuk melepas status jomblo tersebut. Dan agar bisa setara dengan mereka yang sudah memiliki pasangan. Bahwa punya pacar itu bawaannya happy, bisa sayang-sayangan, merasa ada yang memperhatikan, dan tidak lagi sendiri serta kesepian. Dan yang terpenting dengan punya pacar kita bisa menepis kabar bahwa diri kita tidak laku.

Punya status jomblo juga terkadang sangat menyedihkan bagi sebagian orang. Terlebih bila umur kita sudah dewasa, pasti akan di tanya oleh teman-teman dan orang sekitar tentang siapa pacar kita. Kadang di tanya siapa pacarnya sekarang, orang mana, kerja dimana, sampai dengan kapan mau memperkenalkan dengan orang tua. Nah pertanyaan-pertanyaan seperti itulah yang sering membuat kebanyakan jomblo merasa kesal, minder, kadang juga geram, hingga sampai merasa sesak napas karena semua itu.   

Itu semua karena kebanyakan di antara mereka hanya melihat sisi kelebihannya saja. Dan hanya melihat dari mereka yang sedang merasakan betapa senangnya punya pacar. Tapi selain semua itu, kita perlu sadar bahwa setiap sesuatu di dunia ini, jika ada kelebihannya pasti akan ada kekurangannya. Begitu juga dengan status jomblo, selain dari kekurangannya yang terkadang kita sering merasa kesepian, masih ada beberapa kelebihan dengan kita menyandang status jomblo jika kita memang mau menyadari akan hal itu.

Jomblo tidak mengenal patah hati

Jomblo tidak mengenal patah hati. Benar sekali, bagaimana mau patah hati, pasangan saja tidak punya. Dan ini juga merupakan salah satu kekurangannya jika kita punya pasangan. Karena yang namanya hidup itu tak selalu berjalan mulus, termasuk dengan percintaan. Ada kalanya ada salah satu pihak yang akan tersakiti selama menjalani pacaran. Mungkin itu karena putus cinta, di khiananti pasangan, atau di bohongi pasangan kita. Tapi yang pasti, jomblo tidak akan pernah mengenal dan merasakan tentang hal itu.

Jomblo itu bebas mau melakukan apa saja

Jomblo memang bebas mau melakukan apa saja, tapi disini adalah tentang melakukan hal yang positif. Karena jika itu adalah hal yang negatif, maka siapapun pasti akan melarang kita tanpa dengan status pacaran. Jomblo itu bebas mau berkreasi apa saja, bebas mau kemana saja, serta bebas mau berteman dengan siapa saja. Yang berbeda dengan ketika kita memiliki pasangan. Terkadang ada pasangan yang melarang kita berbuat sesuka hati, atau jika ingin pergi harus meminta ijin kepada pasangan.

Mungkin juga kita akan di batasi soal pertemanan, terlebih bila teman kita itu adalah lawan jenis. Dengan alasan bahwa kita adalah miliknya, dan kita tidak boleh berteman dengan orang sembarangan. Padahal semua hal itu belum tentu benar. Yang jelas semua hal itu tidak akan pernah kita rasakan jika kita menyandang status jomblo.

Jomblo bisa membuat kita lebih fokus terhadap suatu hal

Ketika kita mempunyai suatu cita-cita, harus di wujudkan dengan tekad serta perjuangan yang kuat jika kita ingin semua itu menjadi kenyataan. Dan yang terpenting, bahwa kita harus fokus terhadap cita-cita yang ingin kita raih tersebut. Tapi jika kita sibuk dengan pacaran, terkadang kita lupa dengan tujuan utama kita. Karena pacaran biasanya akan menyibukkan kita tentang permasalahan hubungan, perasaan pasangan, dan sibuk memberi perhatian. Yang semua itu bisa saja mengganggu kita ketika ingin meraih suatu cita-cita. Dengan menyandang status jomblo, maka kita akan lebih di permudah karena hanya fokus terhadap cita-cita kita tanpa perlu memikirkan permasalahan hubungan.

Baca Juga: Saat Rencanan Terburuk adalah kita Ternyata adalah Pilihan Terbaik Tuhan untuk Kita

Jomblo itu menyenangkan, dan tidak perlu merasa kesepian. Karena yang punya pasangan saja terkadang masih merasa kesepian. Tidak perlu di pikir terlalu penat, kita akan baik-baik saja dalam menikmati hidup. Tanpa perlu punya pasangan pun kita juga bisa bahagia. I’m single and very happy

 

Sumber: vebma.com



Artikel Terbaruartikel terbaru lainnya

Berapa Lama Ikan hingga Susu Bisa Disimpan di Kulkas?

access_time 22 Agustus 2019 10:49:47 folder_open 32

8 CEO Startup Ini Pernah Melesat Lalu Melarat

access_time 19 Agustus 2019 11:19:24 folder_open 52

Tomat Bisa Bikin Mr P Tambah Besar, Mitos atau Fakta?

access_time 19 Agustus 2019 11:05:48 folder_open 51




Login disini untuk memberikan komentar

 

comment0 Responses
  1. Promoted Promosikan Bisnis Anda bersama AdsMart by Komiqu.com

    Promosikan bisnis atau produk Anda bersama AdsMart by Komiqu.com, cuma Rp. 10.000 / hari saja bro..

  2. Belum ada komentar

menu
menu