Home / Artikel / Motivasi / Jodoh Itu Tak Seperti Pacar Yang Bisa Di Ambil Orang Kapan Saja, Karena Jodoh Tidak Akan Pernah Tertukar

Jodoh Itu Tak Seperti Pacar Yang Bisa Di Ambil Orang Kapan Saja, Karena Jodoh Tidak Akan Pernah Tertukar


Jodoh Itu Tak Seperti Pacar Yang Bisa Di Ambil Orang Kapan Saja, Karena Jodoh Tidak Akan Pernah Tertukar

Tapi sering kali keadaan tidak sesuai seperti yang kita inginkan. Ketika kita berusaha menjaga hubungan kita, pasangan kita malah melakukan hal yang sebaliknya. Terlebih bila orang ketiga telah hadir di dalam hubungan kita. Karena bisa saja orang ketiga ini hadir untuk membuat hubungan kita menjadi retak.

Suatau hubungan yang terjalin selalu saja di katakan atas dasar pondasi cinta. Karena memang, tanpa cinta suatu hubungan tidak akan terjalin. Meskipun ada sebagian orang yang menjalani suatu hubungan atas dasar keterpaksaan seperti rasa kasihan misalnya. Memang, jodoh itu tak bisa kita duga dan hanya Tuhan saja yang mengatur. Jadi meskipun suatu hubungan di dasarkan atas nama cinta, tapi kalau Tuhan belum merestui untuk hidup bersama maka tetap tidak akan bertahan.

Ketika kita menjalin suatu hubungan yang di dasarkan atas nama cinta, kita selalu berusaha menjaga hubungan tersebut agar terus awet dan bertahan hingga Tuhan menakdirkan kita untuk berjodoh. Segala usaha kita kerahkan, termasuk dengan memberikan rasa perhatian dan kasih sayang, serta rasa kepercayaan kepada pasangan. Meskipun pada awalnya kita belum tahu bagaimana niat pasangan kita yang sebenarnya dalam menjalin suatu hubungan bersama kita.

Tapi sering kali keadaan tidak sesuai seperti yang kita inginkan. Ketika kita berusaha menjaga hubungan kita, pasangan kita malah melakukan hal yang sebaliknya. Terlebih bila orang ketiga telah hadir di dalam hubungan kita. Karena bisa saja orang ketiga ini hadir untuk membuat hubungan kita menjadi retak. Sebab bukan tidak mungkin bahwa orang ketiga bisa saja hadir dalam hubungan kita, karena yang namanya orang ketiga itu pasti ada.

Ketika orang ketiga telah benar-benar hadir dalam hubungan kita, maka satu hal yang sangat kita takutkan adalah akan datangnya perpisahan suatu saat nanti. Jadi meskipun kita telah bersusah payah untuk menjaga hubungan kita, tapi jika pasangan kita malah melakukan sebaliknya dengan mementingkan orang ketiga ketimbang kita, maka perpisahan pasti akan terjadi suatu saat nanti. Karena untuk mempertahankan suatu hubungan itu harus di lakukan oleh kedua belah pihak, bukan satu pihak saja.  

Jodoh merupakan suatu bagian dari dalam hidup kita. Jadi untuk urusan hidup, serahkan saja kepada Tuhan. Terlebih bila kita mau berdo’a dan berusaha untuk menjadi yang terbaik, maka Tuhan pasti akan selalu memberikan kita dengan sesuatu yang terbaik, termasuk dengan jodoh. Karena kata orang, jodoh adalah suatu cerminan bagi diri kita sendiri. Jadi kalau kita selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik, maka Tuhan akan memberikan kita dengan jodoh yang baik pula.

Dan sebaliknya, jika kita tidak berusaha menjadi orang yang baik maka jangan harap Tuhan akan memberikan kita jodoh yang baik. Ingatlah satu hal bahwa janji Tuhan itu pasti, dan Tuhan selalu menepati janji. Tidak seperti kita sebagai manusia. Yang dengan santainya sering kali melanggar suatu janji tanpa merasa berdosa.   

Tuhan tidak pernah salah dalam menakdirkan orang untuk berjodoh, karena Tuhan telah menciptakan kita untuk berpasangan berdasarkan dengan tulang rusuk. Kita tahu sendiri bahwa tulang rusuk akan selalu pas serta cocok jika di pasangkan. Jadi jika kita memang tidak cocok lagi dengan pasangan kita, bisa jadi dia bukan jodoh kita. Ingatlah bahwa suatu saat nanti yang akan hidup bersama sehidup semati dengan kita adalah jodoh kita, bukan pacar.

Pacar itu belum tentu akan menjadi jodoh kita, dan dia bisa saja di ambil oleh orang ketiga. Berbeda dengan jodoh, karena jodoh Itu tak seperti pacar yang bisa di ambil orang kapan saja. Karena tulang rusuk tidak akan pernah tertukar, jadi jangan khawatir.

 

Sumber: vebma.com



Artikel Terbaruartikel terbaru lainnya

Covid-19, Vitamin C dan Kekebalan Tubuh

access_time 18 April 2020 10:53:01 folder_open 318

Pengusaha Cantik Asal Semarang yang Pekerjakan Puluhan Difabel

access_time 21 Maret 2020 11:21:55 folder_open 151

Nasihat Habib Jindan Agar Tak Kawatir Soal Rejeki

access_time 14 Maret 2020 11:40:13 folder_open 107




Login disini untuk memberikan komentar

 

comment0 Responses
  1. Promoted Kirim Paket di JNE Sahabat Pake GoPay, Cashback Rp. 5.000

    Kirim paket JNE Sahabat pake GoPay, Cashback Rp. 5.000, Jemput Paket Gratis untuk wilayah Kab. Cirebon.

  2. Belum ada komentar

menu
menu