Home / Artikel / Lifestyles / Fashion Keren Khusus Untuk Pria Kurus, yang Pasti Bikin Kamu Makin Percaya Diri

Fashion Keren Khusus Untuk Pria Kurus, yang Pasti Bikin Kamu Makin Percaya Diri


Fashion Keren Khusus Untuk Pria Kurus, yang Pasti Bikin Kamu Makin Percaya Diri

Nah, tahukah kamu ?, kalau ternyata cowok kurus akan kesulitan dengan cara bergaya.

Fashion dalam memadu padankan pakaian memang tak semudah yang dibayangkan. Kadang saja bentuk tubuh juga mempengaruhi bagaiamana cara bergaya dan mengenakan pakaian seperti apa yang baru bisa dinilai tepat dan terlihat keren, kece badai. Nah, tahukah kamu ?, kalau ternyata cowok kurus akan kesulitan dengan cara bergaya. 

Mereka bahkan merasa semua jenis baju yang dikenakan akan terasa biasa saja dan tak akan mengundang wanita yang melihatnya tertarik untuk mengatakan “wow”. Hehe, tenang kali ini kita akan membahas secara mendetail jenis fashion apa yang cocok dan sesuai untuk si cowok kurus. Mulai dari ujung kepala hingga kaki. Yuk langsung saja kita cus :

1. Jangan mau dipandang sebelah mata, hanya karena pemilihan warna dan padu padan yang kurang sesuai

Seperti apasih pria ideal itu menurut mata wanita ?, tentunya yang berisi, tegap dan penuh energy. Selain cara berjalan yang gagah, fashion akan membantu kamu untuk membuat wanita tak sedikitpun melewatkan perhatian matanya. Ciptakan ilusi dengan paduan warna cerah, karena tubuh kurusmu akan terkesan penuh dan membuatnya terlihat berisi. Jangan gunakan warna gelap yang malah membuat tubuh kamu terlihat makin ramping. Misal putih, khaki, abu – abu muda, biru muda ini akan membantu kamu terlihat bersih dan berisi.

2. Pilih motif yang berukuran sedang atau besar, dan jika kamu menyukai motif blaster gunakan garis horizontal

Baju apapun yang akan kamu kenakan pastikan kamu memilih motif apa yang kamu suka, untuk si badan kurus wajib memilih motif besar atau sedang untuk baju kotak – kotak, karena ini akan membuat badanmu terlihat bervolume, selain itu jika kamu menyukai motif stripe gunakan dengan garis horizontal atau mendatar, garis horizontal akan menciptakan kesan badan kamu lebar. Ini akan baik untuk dipandang jika motif horizontal kamu memiliki ukuran yang besar.

3. Gunakan baju dengan ukuran yang sewajarnya bukan terlalu kecil maupun terlalu kombor, karena ini akan menjadi perhatian jika kamu salah memilihnya

Setiap cowok akan berbeda dalam memilih ukuran baju, jika kaos kombor akan membuat kamu lebih nyaman, ini malah akan membuatmu terkesan terlalu kurus, karena bentuk jahitannya melebihi postur tubuh kurus kamu. Selain itu ukuran baju yang ketat malah akan membuatmu terlihat kurus sekali, ini juga akan membuat kamu memperlihatkan kekurangan kamu itu, jadi harus memilih ukuran yang pas.

4. Gunakan pakaian dengan kerah rendah dan longgar karena akan membuat tulang lehermu yang kurus tak akan terlihat

Kamu dibolehkan menggunakan kaos dengan kerah bulat karena ini akan terlihat pas untuk kamu, namun jika kamu ingin memperlihatkan kekurangan kamu, bahkan ini wajib untuk dihindari yaitu kerah rendah dan longgar, yang hanya akan membuat tulang bahu kamu menjadi sempit dan membuat lengan kamu terlihat kecil. jadi makin kurus deh. Selain itu kamu bisa mengakalinya dengan menggunakan baju berlapis agar terlihat berisi. Misalkan mengenakan kemeja yang sebelumnya kamu boleh mengenakan kaos polos terlebih dahulu, atau kemeja bisa kamu ganti dengan model jaket varsity yang akan memberi kesan menggembung tanpa kesan norak, selain itu panjang jaket ini akan pas di pinggang.

5. Untuk pilihan celana kamu boleh menggunakan celana model lurus yang tak akan menunjukkan kesan kecil, dibanding kamu menggunakan celana pensil

 

Selain itu hal yang mendetail adalah ukuran aksesoris yang tak boleh terlalu besar, karena ini akan membuat kamu terlihat kecil. Misalkan saja jam tangan yang seharusnya membuat kamu terlihat keren, malah akan terkesan norak jika itu kebesaran. Mudah saja dalam menentukan gaya apa untuk kamu yang memiliki tubuh kurus, hanya saja kekurangan kamu akan tertutup jika kamu mampu mempadu padankan dengan baik. Bagaimana menurut kamu ?

 

Sumber: vebma.com



Artikel Terbaruartikel terbaru lainnya

Covid-19, Vitamin C dan Kekebalan Tubuh

access_time 18 April 2020 10:53:01 folder_open 237

Pengusaha Cantik Asal Semarang yang Pekerjakan Puluhan Difabel

access_time 21 Maret 2020 11:21:55 folder_open 119

Nasihat Habib Jindan Agar Tak Kawatir Soal Rejeki

access_time 14 Maret 2020 11:40:13 folder_open 81




Login disini untuk memberikan komentar

 

comment0 Responses
  1. Promoted Kirim Paket di JNE Sahabat Pake GoPay, Cashback Rp. 5.000

    Kirim paket JNE Sahabat pake GoPay, Cashback Rp. 5.000, Jemput Paket Gratis untuk wilayah Kab. Cirebon.

  2. Belum ada komentar

menu
menu