Home / Artikel / Lifestyles / Seganteng Apapun Cowok Jika Tidak Bisa Menghargai Wanita Sama Saja Brengsek

Seganteng Apapun Cowok Jika Tidak Bisa Menghargai Wanita Sama Saja Brengsek


Seganteng Apapun Cowok Jika Tidak Bisa Menghargai Wanita Sama Saja Brengsek

Terkadang orang yang memiliki wajah ganteng memperlakukan wanita sebagai mainan saja, mendekati wanita hanya untuk koleksi saja. Betapa banyak nya wanita yang disakiti.

Cowok yang memiliki penampilan keren, wajah ganteng dan mapan pastinya akan disukai oleh semua wanita dan akan menjadi idola bagi kaum wanita. Terbukti dengan banyak nya cewek yang langsung jatuh cinta pada pandangan pertama dengan cowok-cowok yang ganteng, keren dan mapan tersebut. Namun seganteng apapun cowok, se mapan apapun cowok jika tidak bisa menghargai wanita tetap saja akan dipandang brengsek oleh kaum wanita. Jika kamu menganggap bahwa wanita hanya koleksi saja maka tidak akan ada wanita lagi yang akan jatuh cinta dan mendekati kamu, malah kamu akan dianggap sebagai cowok brengsek.

Percuma Wajah Ganteng Tapi Tidak Bisa Menghargai Wanita

percuma wajah ganteng

Percuma Wajah Ganteng Tapi Tidak Bisa Menghargai Wanita. jika kamu hanya menganggap wanita cuma mainan yang bebas kamu mainkan maka tidak akan ada lagi wanita yang mau mendekati kamu. Jika yang kamu lakukan hanya menyakiti wanita maka kegantengan yang kamu miliki tidak akan barokah. Masa memiliki wajah yang ganteng hanya untuk menyakiti wanita saja.

Berhati-hatilah Memperlakukan Wanita Agar Tidak Dibenci Oleh Banyak Wanita

berhati-hatilah memperlakukan wanita

Dibalik wajah yang ganteng tapi ternyata kamu menyimpan hati yang busuk maka berhati-hatilah jika ada wanita yang mengetahui sifat asli kamu, tidak akan ada wanita lainnya yang ingin memiliki kamu. Jika banyak yang sudah mengetahui sifat kamu dan ternyata masih ada wanita yang mau maka sudah pasti hanya wanita bodoh yang mau dengan kamu.

Percuma Memiliki Fisik Yang Sempurna Tapi Gak Akan Ada Nilai Nya

kegantengan mu gak akan ada nilai nya

Jangan bangga dengan kegantengan yang kamu miliki, jangan bangga dengan kemapanan yang kamu miliki. Jangan gunakan kegantengan dan juga kelebihan kamu yang lainnya untuk menyakiti wanita. Jika kamu masih suka menyakiti wanita maka kegantengan dan juga semua kelebihan kamu tidak akan ada nilai nya, di mata wanita kamu hanya akan dianggap sebagai cowok brengsek.

Jangan Menerima Semua Wanita Dan Jangan Memberi Harapan Jika Tidak Serius

jangan memberi harapan palsu

Mentang-mentang memiliki wajah yang keren dan tampan banyak wanita yang langsung cinta, tapi jangan menerima semua wanita yang cinta kamu dengan atas nama "menghargai", dan jangan juga memberi harapan kepada wanita jika memang kamu tidak pernah serius dengan nya. Yang kamu lakukan hanya akan menyakiti wanita tersebut. Jangan membuat wanita mengharapkan cinta dari kamu hingga rela mengorbankan harga diri nya.

Jangan bangga dengan kegantengan yang kamu gunakan hanya untuk menyakti hati wanita, jika kamu ingin menyakiti wanita ingatlah jika ibumu juga wanita. Dan kalau tidak mau dicap sebagai pria brengsek maka jangan pernah menyakiti wanita untuk memuaskan hati mu, wajah ganteng mu tidak ada nilai nya jika hanya digunakan untuk menyakiti wanita. 

 

Sumber: vebma.com







Login disini untuk memberikan komentar

 

comment0 Responses
  1. Promoted JNE Agen Sahabat Arjawinangun Cirebon, FREE PICKUP

    Melayani paket kiriman, pindahan rumah, kiriman motor, dll.. Kami siap jemput paket di Rumah/Kantor Anda.

  2. Belum ada komentar

menu
menu