Home / Artikel / Relationship / Ini Dia Tanda Si Dia Mulai Serius Sejak Awal

Ini Dia Tanda Si Dia Mulai Serius Sejak Awal


Ini Dia Tanda Si Dia Mulai Serius Sejak Awal

masa-masa di awal hubungan begitu sulit, namun hubungan yang serius akan mendapati cinta sejatinya, inilah tanda di awal hubungan bahwa pasangan kamu serius.

Menjalin hubungan tentu untuk bebagi kasih sayang dan rasa saling mencintai. Setiap pasangan baik laki-lakinya ataupun perempuannya menginginkan ketulusan yang dalam untk meyakinkan diri bahwa satu sama lain serius menjalin hubungan itu. Jika diawal hubungan tentu keyakinan itu belum muncul dalam setiap jalinan hubungan yang sedang dibangun, lalu bagaimana cara menilai bahwa dia serius untuk membangun kebahagiaan bersama ? inilah tanda yang perlu kamu lihat untuk meyakinkan diri bahwa dia serius kepadamu.  Ada tiga tanda di awal hubungan sebagai indikasi bahwa pasangan kamu serius.

Pertama , Dia Menghormati Kamu

Diawal hubungan kamu dengan dia lihatlah cara ia bersikap kepadamu, ketika ia bersikap menghormati tidak merendahkanmu maka ia adalah pasangan yang mencoba menjalin hubungan serius. Menghormati disini bukanlah seperti menghormati layaknya kepada kedua orang tua atau kepada bendera, tapi menghormati itu berarti tidak bercanda dengan kata-kata yang merendahkan salah satunya, tidak bercanda dengan kata-kata yang jorok, kemudian tidak menghakimi dengan cara yang tidak baik setiap kata-kata yang diucapkan seperti menimpali  semua kata-katamu dengan “salah tidak begitu”. Jadi menghormati itu lebih kepada mendengarkan setuju barulah memperbaikinya setelah berbicara beberapa saat,  karena “cinta is respect”, cinta itu adalah penghormatan. Jika ia mengaku cinta maka ia akan hormati pasangannya, menjadi sebaik-baiknya psangan yang diinginkan.

Kedua, Dia Melakukan Apa yang Tidak Kamu Minta Karena Dia Mengerti

Poin kedua ini adalah sebuah sikap yang jelas bahwa pasangan kamu serius, dan kamu harus mulai melihatnya di awal-awal menjalin hubungan dengannya. Jadi adakalanya seorang wanita yang  merasa dicintai sering mengatakan “oh, kok tau sih !” atau “oh, kok kepikiran sih !” dengan nada yang antusias dan bersemangat terhadap sikap yang dilakukan pasangan yang mencintainya karena dia melakukan yang tidak  kamu minta.

Ketiga, Dia Mampu Berbicara Tentang Masa Depan

Mampu berbicara tentang masa depan ini merupakan poin yang penting untuk mengenal dia yang serius untuk menjalin hubungan di masa depan kamu. Banyak dalam hubungan itu laki-laki tidak berani berbicara lebih jauh selain membicarakan urusan malam minggu yang kemudian besoknya senin sudah tidak jelas lagi kemana arahnya. Jadi, jika laki-laki kamu sudah berani membicarakan masa depan maka ia adalah pasangan yang serius. Berani untuk berbicara masa depan berarti berani menerima semua konskuensi dengan pasangan di masa depan nanti. Laki- laki yang sudah berani berkata “ nanti kalau “ walaupun mungkin itu baru janji saja tapi paling tidak dia sudah memikirkan seorang wanita sebagai gambar yang ada di masa depannya. Hal ini menjadi penting sekali, karena beberapa wanita bahkan bertanya hal yang kompleks di awal hubungan seperti “apakah aku akan ada di masa depanmu ?”  sementara si laki-laki yang tidak serius justru berkata “wah, belum kepikiran ya”. Ini laki-laki yang tidak serius karena ia tidak mempertimbangkan sama sekali wanita itu.

Bisa kita simpulkan kamu tahu bahwa dia serius dengan kamu, kalo dia pertama, dia berlaku hormat, kedua, dia melakukan hal-hal yang tidak kita minta namun dia menyenangkan kita mengagetkan kita dengan cara yang gembira, dan yang ketiga dia melibatkan kita dalam rencana-rencana masa depannya. Kamu wanita juga harus hati-hati,karena sering sekali dalam perasaan cinta itu wanita gagal menyadari tanda-tanda bahwa ia tidak serius.   

 

Sumber: vebma.com



Artikel Terbaruartikel terbaru lainnya

Covid-19, Vitamin C dan Kekebalan Tubuh

access_time 18 April 2020 10:53:01 folder_open 244

Pengusaha Cantik Asal Semarang yang Pekerjakan Puluhan Difabel

access_time 21 Maret 2020 11:21:55 folder_open 128

Nasihat Habib Jindan Agar Tak Kawatir Soal Rejeki

access_time 14 Maret 2020 11:40:13 folder_open 85




Login disini untuk memberikan komentar

 

comment0 Responses
  1. Promoted TIKI Arjawinangun, Hanya Satu Titipan Kilat

    TIKI, Hanya satu titipan kilat.. Kami hadir lebih dekat, telah hadir TIKI AGEN ARJAWINANGUN, Kab. Cirebon

  2. Belum ada komentar

menu
menu