Home / Artikel / Campur-Campur / Hal-Hal Unik Saat Penggarapan Film Titanic Yang Jarang Orang Tau, Film Ini Nyaris Membuat Sutradaranya Bangkrut

Hal-Hal Unik Saat Penggarapan Film Titanic Yang Jarang Orang Tau, Film Ini Nyaris Membuat Sutradaranya Bangkrut


Hal-Hal Unik Saat Penggarapan Film Titanic Yang Jarang Orang Tau, Film Ini Nyaris Membuat Sutradaranya Bangkrut

Siapa sih yang gak kenal dengan film yang satu ini,flm paling keren dan paling romantis yang sukses diperankan oleh aktor tampan leonardo dicaprio dan artis cantik kate winslet.Cerita cinta dalam flm ini sungguh mengharukan dan ternyata kisahnya mampu menyita perhatian banyak orang diseluruh dunia.

Titanic merupakan flm percintaan paling romantis yang telah sukses diperankan oleh aktor ganteng lenardo dicaprio yang berperan sebagai jack dan artis cantik kate winstlet yang berperan sebagai Rose.Flm ini merupakan flm yang terbilang cukup sukses menyita perhatian banyak orang dari seluruh dunia dan telah membuat nama artis dan aktornya menjadi begitu sangat populer hingga sekarang.

Film yang disutradarai oleh sutradara kondang james cameron ini,ternyata memakan biaya yang tidak sedikit dalam proses penggarapannya,bahkan film ini hampir membuat sutradara james cameron jadi bangkrut.Hingga sutradara ini rela memotong gajinya sendiri hingga puluhan milyar.

Kisah cinta antara jack dan rose dalam flm Titanic ini dibuat begitu dramatis dan merupakan film yang didasari dari sebuah kejadian nyata yang pernah dialami oleh kapal pesiar Titanik saat tenggelam di lautan atlantic karena menabrak karang es.Kapal pesiar yang diberi nama Titanic ini merupakan kapal yang sangat megah dan sangat mewah yang memuat orang-orang super kaya yang ingin menikmati perjalanan diatas kapal laut.

Tragedi tenggelamnya kapal titanic ini menjadi catatan sejarah yang paling mengerikan dalam dunia perkapalan.Kapal titanic ini digembar-gemborkan tidak akan pernah bisa tenggelam,karena merupakan kapal yang di rancang dengan begitu sangat baik agar tidak bisa tenggelam.Dan banyak orang yang percaya jika kapal ini telah mendapakan kutukan karena slogan tersebut,sehingga membuat kapal yang megah dan mewah itu bisa hancur dan tenggelam.

Film Titanic ini merupakan film drama tragis yang kepopulerannya masih belum bisa terkalahkan.Film yang mengisahkan pertemuan seorang pemuda biasa (jack) dengan seorang gadis kaya raya (rose) yang kemudian saling mencintai tapi harus berakhir dengan tragis karena peristiwa tenggelamnya kapal pesiar yang mereka tumpangi.

Dan ternyata dalam proses penggarapannya flm ini mempunyai hal-hal unik yang jarang orang tau.

1.Ketinggian air laut yang tampak difilm sebenarnya hanya sedalam 1 meter saja,tapi dibuat seolah-olah seperti ada dilautan atlantik yang sebenarnya.Dan airnya juga tidak dingin,mereka mengatakan bahwa suhu air disitu cukup hangat dengan suhu sekitar 27 derajat celcius.Tapi dalam adegannya jack dan rose mampu beradegan kayak orang yang hampir mati membeku karena kedinginan.

2.Sang sutradara james cameronlah yang melukis sendiri sketsa lukisan rose,dan tangan yang melukis yang tampak diflm adalah tangan james cameron bukan tangan leonardo.

3.Sebenarnya Leonardo sempat menolak untuk membintangi flm ini karena flm ini dianggap terlalu tradisional menurutnya.Pihak studio sebenarnya memiliki banyak kandidat untuk diajak bermain dalam flm ini,sebut saja Matthew McConaughey adalah orang pertama yang diincar oleh pihak studio untuk peran Jack dan Gwyneth Paltrow untuk peran Rose.

4.Wah kecil ya ternyata kapalnya,lo kok dibawahnya bukan laut.....??? Pembuatan kapal replika ini dikabarkan tidak semahal ongkos produksi flm titanic itu sendiri.Kabarnya biaya untuk ongkos produksinya mencapai dana hingga 200 juta us dolar,sedangkan untuk konstruksi replika kapalnya hanya membutuhkan dana 7,2 juta us dolar

5.Ini adalah salah satu adegan paling mengerikan saat rose akan jatuh ke laut dan sempat diselamatkan oleh jack.Dan akhirnya mereka saling mengenal dan saling jatuh cinta.Tapi sayangnya cinta mereka berakhir tragis.Ternyata pengambilan gambarnya kayak gini aja ya....lalu mana lautnya kok gak ada...?

Itulah hal-hal unik saat penggarapan film Titanic yang mungkin belum pernah kta ketahui,ternyata penggarapanya sangat luar biasa dan pastinya sangat rumit sekali.Patut diacungi jempol deh buat sutradaranya karena flm ini bisa sukses dan menjadi flm terlaris dan flm yang paling romantis sepanjang masa.

 

Sumber: vebma.com



Artikel Terbaruartikel terbaru lainnya

Covid-19, Vitamin C dan Kekebalan Tubuh

access_time 18 April 2020 10:53:01 folder_open 392

Pengusaha Cantik Asal Semarang yang Pekerjakan Puluhan Difabel

access_time 21 Maret 2020 11:21:55 folder_open 185

Nasihat Habib Jindan Agar Tak Kawatir Soal Rejeki

access_time 14 Maret 2020 11:40:13 folder_open 150




Login disini untuk memberikan komentar

 

comment0 Responses
  1. Promoted J&T Express Arjawinangun, Gratis Jemput Paket DiTempat

    J&T Express, Gratis Jemput Paket DiTempat, melayani kiriman paket dan dokumen. Temukan DP terdekat kami dikota

  2. Belum ada komentar

menu
menu