Home / Artikel / Technologies / Super Mario Run Game Android Seru di Bulan Maret 2017

Super Mario Run Game Android Seru di Bulan Maret 2017


Super Mario Run Game Android Seru di Bulan Maret 2017

Banyak kalian yang merindukan game andalan Nintendo di era 90 an ? Sekarang kalian bisa memainkkannya di smartphone android kalian dengan tampilan baru yang baru rilis tanggal 23 Maret 2017 kemarin.

Siapa yang tidak kenal sama game klasik Super Mario yang selalu akrab dengan sebutan tukang ledeng berkumis tebal dan khas dengan topinya yang berwarna merah dan berlogo kan M sebagai simbol Mario dan temannya Luigi dengan kostum dan topi warna hijau dengan logo L. 

Game super mario sendiri sudah mengalami perkembangan beberapa versi gamenya yang tak pernah membosankan untuk dimainkan. Sepertinya game ini mempunyai karakteristik tersendiri sehingga karakter Mario sangat mudah diingat oleh berbagai kalangan bahkan yang sekarang baru mengenalnya pun juga langsung tertarik untuk memainkannya. 

Tingkat kesulitannya dalam memainkan game ini pun tergolong sedang, karena para gamers hanya harus teliti dalam tiap langkah yang diambilnya. Mengambil koin, menghindari musuh, dan mendapatkan bonus berupa jamur dan beberapa item bonus lainnya dan melewati berbagai saluran pipa untuk jalan pintas.

Tampilan game Super Mario sendiri pada umumnya dengan grafis yang ringan dan dengan tetap menjaga sisi animasi dari karakter Super Mario sendiri. Pada bulan Januari, pihak Nintendo sudah mengumumkan bahwa game Super Mario Run akan dirilis pada bulan Maret. Dan tepatnya pada tanggal 23 Maret 2017 kemarin game ini sukses dirilis oleh Nintendo.Co,Ltd

Upadate versi game Super Mario Run 2.0.0 ini lengkap dengan fitur easy mode, multiplayer game, dan Rally pada iOS pada produk smartphone Apple.Nintendo sendiri sebenarnya cukup ragu untuk meluncurkan game andalannya Super Mario Run untuk game smartphone, namun rencana dan keputusan yang matang pada akhir tahun 2016 kemarin telah membuktikan langkah tepat yang mereka pilih sampai - sampai memuncaki peringkat game yang paling banyak di download.

Kesuksesan rilisan game Super Mario Run pada iOS dan Android menurut pihak Nintendo adalah kesuksesan beruntunnya setelah sukses dengan rilisan konsol game Nintendo Switchnya beberapa waktu lalu. Penjualan kedua produk dari Nintendo ini sangat laku di pasaran. Pada awal peluncuran game ini tentunya kalian bisa langsung mendownloadnya secara gratis di Play Store bagi pengguna Android dengan 3 level game secara gratis. 

Namun untuk memainkan versi full gamenya kalian harus membelinya dengan banderol sekitar US $10 atau sekitar Rp 133.180 untuk Android, dan US $53 atau sekitar Rp 705.854 menggunakan voucher game atau via kartu kredit. Sejak game ini diluncurkan, Nintendo mencatat sudah lebih dari 7 juta pengguna iOS dan Android yang mengunduhnya. 

 

Sumber: vebma.com



Berita Terbaruberita terbaru lainnya

Jorge Lorenzo Puji Bali Setinggi Langit

access_time03 Desember 2019 18:14:04

Erick Thohir Heran Banyak BUMN Punya Hotel

access_time03 Desember 2019 17:43:52

Artikel Terbaruartikel terbaru lainnya

Kisah Pilu Fikri, Santri "Peramal" Prabowo Jadi Menteri

access_time 29 Oktober 2019 21:48:25 folder_open 125

Gambar Pedesaan atau Gajah yang Pertama Kali Dilihat?

access_time 29 Oktober 2019 21:29:45 folder_open 113

Sejarah Panjang Tupperware, Wadah Favorit Emak-Emak

access_time 29 Oktober 2019 12:24:58 folder_open 103




Login disini untuk memberikan komentar

 

comment0 Responses
  1. Promoted JNE Agen Sahabat Arjawinangun Cirebon, FREE PICKUP

    Melayani paket kiriman, pindahan rumah, kiriman motor, dll.. Kami siap jemput paket di Rumah/Kantor Anda.

  2. Belum ada komentar

menu
menu