Home / Artikel / Inspiring / Fakta-fakta Menarik tentang Wanita, Kamu Para Pria Harus Menyimaknya

Fakta-fakta Menarik tentang Wanita, Kamu Para Pria Harus Menyimaknya


Fakta-fakta Menarik tentang Wanita, Kamu Para Pria Harus Menyimaknya

Wanita atau biasa juga disebut perempuan, adalah ciptaan Tuhan, yang selalu menyimpan misteri. Menarik, tapi kerap tak dimengerti. Namun, dalam berbagai bidang kehidupan, wanita selalu jadi sosok penentu. 

Coba, kalau tak ada wanita, atau perempuan, mungkin tak ada generasi penerus sejarah. Karena hanya wanita yang bisa melahirkan. Jadi jasanya sangat tak terhingga. Ia perawat peradaban. Ia yang yang membuat manusia tetap punya sejarah. 

Maka, tak heran orang bijak bestari mengatakan, surga itu ada ditelapak kaki ibu. Atau dalam kata lain surga itu ada di bawah telapak kaki perempuan, karena ibu adalah seorang wanita, bukan pria. Jadi tak ada surga di bawah telapak kaki ayah. Namun bukan berarti ayah tak perlu di hormati. Menghormati ibu dan ayah adalah kewajiban. Ketika seorang anak menyakiti ibu, durhaka imbalannya. Pun berbuat buruk pada ayah, durhaka pula.  

Namun, para pria kerap kali kesulitan memahami para wanita. Bahkan terlalu menggampangkan. Sejarah mencatatkan, bagaimana budaya patriarki tumbuh di masyarakat. Itu bukti, wanita tak dipahami dengan utuh. Nah, sebagai bahan pengetahuan, coba kita ulas, beberapa fakta menarik tentang wanita. Para pria, sepertinya wajib mengetahui ini. 

1. Fakta wanita, handphone dan pria musisi

Siapakah pria yang punya daya tarik di mata wanita? Ya, kita tentu tak bisa menjawabnya secara pasti. Karena satu wanita dengan wanita lainnya, persepsi mereka tentang pria menarik acapkali berbeda. Tapi, sebuah penelitian yang dilakukan oleh peneliti dari Universitas of South Brittany, menyatakan untuk urusan memberikan nomor handphone, perempuan itu gampang sekali memberikan kepada pria musisi yang bertemu dengannya.  Bahkan mereka gampang memberikan di mana pun, mereka bertemu. 

2. Lebih punya simpati

Untuk urusan simpati kepada orang lain, wanita atau perempuan lebih unggul dari pria. Hasil penelitian atau riset yang dilakukan oleh Stanford University, menyebutkan wanita itu memiliki empati dan simpati yang lebih  dibandingkan dengan kaum adam. Tak heran memang, sebab wanita lebih mengedepankan perasaan ketimbang logika. Jadi perasaan mereka lebih peka.

3. Fakta masa puber dan lemak tubuh wanita

Nah, kalau fakta yang ini harus diketahui para wanita. Penelitian yang dilakukan Drexel University, mengungkapkan, ternyata, pasca masa puber, wanita lebih banyak  menyimpan lemak di pinggul dan pahanya. Tapi, ketika mereka sudah menopause, posisi lemak di tubuh wanita berubah. Lemak di tubuh wanita pada masa ini, lebih  dominan ada di perut. 

4. Fakta tentang wanita pelit dan galak

Nah kalau fakta yang ini wajib diketahui para pria. Ini agar, tak jadi ' perang' atau pertengkaran karena tak mengetahui fakta soal ini. Apa faktanya? Menurut hasil penelitian yang dilakukan  Universitas  Texas, wanita kalau  sedang dalam masa subur, mereka itu  cenderung menjadi orang yang sangat pelit. Tidak hanya pelit, tapi lebih galak. Bahkan mereka  selalu ingin menjadi pemenang.

5. Lebih cepat dewasa

Fakta ini menunjukan wanita lebih unggul dari kaum adam.  Universitas Newcastle pernah melakukan penelitian soal wanita. Hasilnya menurut penelitian mereka,  otak wanita sudah terbentuk sempurna di usia 10 tahun. Lalu bagaimana dengan otak pria? Masih menurut penelitian yang sama, otak pria terbentuk sempurna  di usia 20 tahun. Karena itu, wanita lebih bisa bersikap dewasa ketimbang laki-laki. 

 

Sumber: vebma.com



Artikel Terbaruartikel terbaru lainnya

Covid-19, Vitamin C dan Kekebalan Tubuh

access_time 18 April 2020 10:53:01 folder_open 321

Pengusaha Cantik Asal Semarang yang Pekerjakan Puluhan Difabel

access_time 21 Maret 2020 11:21:55 folder_open 151

Nasihat Habib Jindan Agar Tak Kawatir Soal Rejeki

access_time 14 Maret 2020 11:40:13 folder_open 107




Login disini untuk memberikan komentar

 

comment0 Responses
  1. Promoted Kuliah di Kampus Umar Usman, Kuliah 1 Tahun Jadi Pengusaha

    Kampus BisnisUmar Usman, Program Profesional 1 Tahun (D1) Mencetak Entrepreneur Berkarakter, Lets Join Us!

  2. Belum ada komentar

menu
menu