Home / Artikel / Healthy / Bahaya Radiasi HP Untuk Ibu Hamil

Bahaya Radiasi HP Untuk Ibu Hamil


Bahaya Radiasi HP Untuk Ibu Hamil

dibalik kecanggihan perangkat tersebut dapat memberikan dampak buruk akibat radiasi yang ditimbulkan. Sebuah penelitian telah menunjukkan bahwa radiasi yang dihasilkan dari ponsel yang mendapatkan panggilan atau telepon dapat mematangkan telur mentah. Dengan demikian apabila terjadi dalam jangka panjang akan berdampak pada gangguan struktur DNA. Pengaruh buruk radiasi ponsel juga akan berakibat fatal terhadap wanita jadi jika istri kalian hamil di usahakan jaukan HP YA Atau pake pengeras suara

Efeck Negatif Dari Radiasi HP

  • Memicu Kanker Payudara

Berhentilah untuk meletakkan ponsel di dalam saku baju, hal tersebut disebabkan karena paparan radiasinya dapat mengembangkan sel-sel kanker. Adanya radiasi microwave yang masuk di dalam jaringan lemak pada payudara akan menyebabkan kanker payudara. Sebaiknya, letakkan ponsel di dalam tas maupun dompet agar terhindar dari resiko terkena kanker payudara atau pake erphone atau pengeras suara untuk mengangkat telepon.

  • Memicu Kanker Otak

Ponsel yang sering digunakan sampai suhunya berubah menjadi panas akan mengeluarkan radiasi ponsel zat karsinogenik, zat tersebut dapat memicu adanya kanker otak. Menggunakan ponsel dalam waktu yang lama saat menerima telepon dan menelepon dapat meningkatkan glioma dan resiko terhadap kanker otak akustik neuroma jadi usahakan untuk melihat ponsel jika ada hal penting saja.

  • Melahirkan Anak Yang Hiperaktif

Wanita hamil yang sering menggunakan ponsel akan menyebabkan adanya gangguan perkembangan otak janin sehingga bayi akan memiliki sifat hiperaktif. Melahirkan anak yang hiperaktif dikhawatirkan dapat menganggu proses pemahaman dan emosi di lingkungan
sekitarnya, anak hiperaktif cenderung lamban berpikir karena sangat aktif untuk selalu bergerak dan beraktivitas jika mau buah hati anda sehat maka ikuti artikel ini ya..

Menggunakan ponsel sebenarnya tidak dilarang asalkan mengetahui cara penggunaannya dalam waktu yang tidak berlebihan serta penting juga untuk meletakkannya dengan baik. Sebaiknya, jangan meletakkan ponsel pada bagian tubuh seperti jantung, payudara, alat reproduksi, ginjal, perut dan lain sebagainya ya jika tidak ingin hal yang tidak di ingin kan terjadi.

 

Sumber: vebma.com



Artikel Terbaruartikel terbaru lainnya

Covid-19, Vitamin C dan Kekebalan Tubuh

access_time 18 April 2020 10:53:01 folder_open 240

Pengusaha Cantik Asal Semarang yang Pekerjakan Puluhan Difabel

access_time 21 Maret 2020 11:21:55 folder_open 124

Nasihat Habib Jindan Agar Tak Kawatir Soal Rejeki

access_time 14 Maret 2020 11:40:13 folder_open 82




Login disini untuk memberikan komentar

 

comment0 Responses
  1. Promoted Diskon 50% APD dan Masker, JNE Express

    Diskon 50% APD (JTR) dan Masker (OKE) ke Seluruh Pulau Jawa dan Bali.. Max. 5kg. Walk in Interview di Sales Counter

  2. Belum ada komentar

menu
menu