Home / Artikel / Healthy / Badan semakin gendut? Cara ini paling mujarab menurunkan berat badan

Badan semakin gendut? Cara ini paling mujarab menurunkan berat badan


Badan semakin gendut? Cara ini paling mujarab menurunkan berat badan

Banyak orang di Indonesia yang mengalami obesitas atau badan gemuk, dengan berat badan yang besar seperti itu tentu akan membuat orangnya malu atau minder jika sedang jalan bersama teman atau bersama pasangan,tapi jangan khawatir cara dibawah ini sudah terbukti menurunkam berat badan kamu dengan cepat.

Bukan dengan cara diet atau makan sehari sekali,jika seperti itu sama saja dengan menyiksa diri kamu sendiri. Tapi cara ini sesuai dengan yang Om Deddy Corbuzeir katakan yaitu diet OCD. Mengapa diet OCD?, diet OCD sangat ampuh menurunkan berat badan kamu dengan cepat,meski terdengar mirip dengan puasa namum ini berbeda. Kamu hanya perlu mengatur pola makan kamu dan ditambah olahraga ringan (bukan kardio).

Jika kamu ingin memulainya maka mulailah dari sekarang, hari pertama kamu mulai dengan sarapam yang dengan waktu yang di mundurkan. Jika biasanya kamu sarapan jam 07.00 maka jadikanlah sarapan kamu di jam 11.00 atau 12.00, ingat itu sarapan lho. Tapi yang enaknya itu kamu bisa makan apa saja dan tidak harus makan sesuatu yang diwajibkan jadi kamu bebas makan asalkan jangan berlebihan secukupnya saja.

Setelah sarapan, tunggu waktu untuk makan kembali dan ambilah jam 16.00 atau 17.00, jika sudah makan kembali kamu berhenti makan malam (jangan makan malam) tapi dari pagi sampai malah kamu tidur, kamu perbanyak minum ait putih dan kalau bisa hindari minum yang manis-manis ditambah dengan olahraga dengan mengangkat beban seperti barbel, atau mengangkat badan kamu dengan bergelantungan di lawang pintu juga bisa.

Lakukan ini terus menerus, awalan memang terasa begitu sulit tapi jika sudah biasa, kamu akan merasakan perbedaan di badan kamu dan berat badan kamu akan semakin turun tapi bukan berarti otot kamu juga turun, tapi badan kamu akan kamu mengecil tapi berisi, semoga bermanfaat.

 

Sumber: vebma.com



Artikel Terbaruartikel terbaru lainnya

Covid-19, Vitamin C dan Kekebalan Tubuh

access_time 18 April 2020 10:53:01 folder_open 227

Pengusaha Cantik Asal Semarang yang Pekerjakan Puluhan Difabel

access_time 21 Maret 2020 11:21:55 folder_open 115

Nasihat Habib Jindan Agar Tak Kawatir Soal Rejeki

access_time 14 Maret 2020 11:40:13 folder_open 78




Login disini untuk memberikan komentar

 

comment0 Responses
  1. Promoted TIKI Arjawinangun, Hanya Satu Titipan Kilat

    TIKI, Hanya satu titipan kilat.. Kami hadir lebih dekat, telah hadir TIKI AGEN ARJAWINANGUN, Kab. Cirebon

  2. Belum ada komentar

menu
menu