Home / Artikel / Healthy / Hati-hati, tidur menggunakan kipas angin bahaya bagi kesehatan!

Hati-hati, tidur menggunakan kipas angin bahaya bagi kesehatan!


Hati-hati, tidur menggunakan kipas angin bahaya bagi kesehatan!

Banyak orang yang tidur menggunakan kipas angin dengan bermacam-macam alasan tertentu, diantaranya karena udara dingin atau memang sudah terbiasa tidur dengan kipas angin. Tapi tahukah kamu bahwa tidur menggunakan kipas angin bahaya bagi kesehatan kamu??

Tak sedikit orang yang telah meninggal karena angin, salah satu diantara mereka yang meninggal dikarenakan tidur dengan menggunakan kipas angin didalam kamar tertutup tanpa ventilasi udara. Jika kamu suka menggunakan kipas angin secara terus menerus maka tidak sedikit kemungkinan penyakit dibawah ini akan terjadi pada tubuh kamu.

Diantaranya adalah penyakit Hipertermia, Asfiksia, Hipotermia ketiga penyakit ini akan terjadi pada tubuh kamu karena penggunaan kipas angin yang terlalu sering saat kamu tidur didalam ruangan. Karena kipas angin jika digunakan didalam ruangan tertutup tanpa adanya ventilasi udara yang cukup, maka angin yang keluar dari kipas itulah yang berbahaya dari angin yang terus berputar dalam ruangan akan mengundang ketiga penyakit tersebut.

Semua penyakit itu dapat kamu cegah kok, jadi kamu jangan khawatir karena dokter pun selalu berkata "lebih baik mencegah dari pada mengobati", jadi buat kamu yang suka tidur menggunakan kipas angin mulai sekarang lebih baik di coba untuk berhenti menggunakannya demi kesehatan tubuh dan mengantisipasi segala penyakit yang akan terjadi, semoga bermanfaat dan cintai tubuh kamu.

 

Sumber: vebma.com



Artikel Terbaruartikel terbaru lainnya

Covid-19, Vitamin C dan Kekebalan Tubuh

access_time 18 April 2020 10:53:01 folder_open 223

Pengusaha Cantik Asal Semarang yang Pekerjakan Puluhan Difabel

access_time 21 Maret 2020 11:21:55 folder_open 111

Nasihat Habib Jindan Agar Tak Kawatir Soal Rejeki

access_time 14 Maret 2020 11:40:13 folder_open 75




Login disini untuk memberikan komentar

 

comment0 Responses
  1. Promoted Promosikan Bisnis Anda bersama AdsMart by Komiqu.com

    Promosikan bisnis atau produk Anda bersama AdsMart by Komiqu.com, cuma Rp. 10.000 / hari saja bro..

  2. Belum ada komentar

menu
menu