Home / Artikel / Lifestyles / Cara Agar Cowo Kurus Terlihat Kekar

Cara Agar Cowo Kurus Terlihat Kekar


Cara Agar Cowo Kurus Terlihat Kekar

Bicara soal penampilan bukan hanya perempuan yang ingin tampil sempurna, cowok juga punya kebutuhan yang sama. Namun, tidak semua cowok pede dengan bentuk tubuhnya, salah satunya adalah mereka yang mempunyai badan kurus. Keliru mengenakan busana yang pas, justru bikin mereka terlihat makin 'ceking'.

Sebetulnya, pemilihan padu padan yang pas bisa jadi andalanmu, para cowok bertubuh kurus untuk mencuri perhatian para cewek. Memang bukan hal mudah, karena kamu harus pahami lebih dulu aturan fashion-nya. Untuk itu, simak trik berbusana untuk cowok bertubuh kurus yang sudah penulis siapkan berikut.

1. Gunakan Pakaian Warna Terang dan Hindari Warna Gelap

Kenapa hal ini harus dilakukan? karena jika kita menggunakan baju berwarna gelap justru akan membuat kita terlihat lebih kurus. Untuk itu, biasakan mulai sekarang mengenakan pakaian warna terang, salah satunya warna putih. Jika kamu ingin memakai baju warna biru atau hijau, maka pilih yang warnanya muda supaya tubuhmu nggak makin terlihat tipis.

2. Gunakan Kemeja 'flannel' dan kaos polos

Cewek mana pun yang melihat cowok mengenakan kemeja flannel akan jatuh hati saat itu juga. Terlebih, jika kemejanya dikombinasikan dengan kaus polos dengan paduan warna yang sesuai dengan flannel-nya. Nah, sebisa mungkin pilihlah kemeja flannel dan kaus yang warnanya nggak terlalu gelap, ya. Kaus berwarna putih atau abu-abu bisa kamu pilih sebagai dalaman yang netral untuk dipadukan dengan flannel warna apapun.

3. Gunakan Jaket

Salah satu fashion item yang wajib cowok punya yaitu jaket. Apapun modelnya, penampilanmu akan terlihat menawan dengan gaya kasual. Kamu harus pilih ukuran jaket yang pas badan dan warna-warna yang cocok dengan kulitmu, ya.

4. Aksesoris

Cowok memang nggak ribet soal penampilan. Tapi, bukan berarti kamu nggak bisa memakai aksesoris seperti jam tangan. Bagi cowok, jam tangan itu jadi fashion item wajib yang nggak boleh terlupakan. Karena pergelangan tanganmu cenderung kecil, maka pilihlah jam tangan dengan bentuk dan ukuran yang sesuai dengan tanganmu, ya.

Nah, itulah tips agar penampilan cowo ceking terlihat kekar, jika merasa artikel ini bermanfaat jangan lupa like dan share. Terimakasih.

 

Sumber: vebma.com



Artikel Terbaruartikel terbaru lainnya

Covid-19, Vitamin C dan Kekebalan Tubuh

access_time 18 April 2020 10:53:01 folder_open 321

Pengusaha Cantik Asal Semarang yang Pekerjakan Puluhan Difabel

access_time 21 Maret 2020 11:21:55 folder_open 151

Nasihat Habib Jindan Agar Tak Kawatir Soal Rejeki

access_time 14 Maret 2020 11:40:13 folder_open 107




Login disini untuk memberikan komentar

 

comment0 Responses
  1. Promoted Kirim Paket di JNE Sahabat Pake GoPay, Cashback Rp. 5.000

    Kirim paket JNE Sahabat pake GoPay, Cashback Rp. 5.000, Jemput Paket Gratis untuk wilayah Kab. Cirebon.

  2. Belum ada komentar

menu
menu