Home / Artikel / Healthy / Berhenti Merokok dengan 3 Aplikasi Android Terbaik Dan Gratis Ini

Berhenti Merokok dengan 3 Aplikasi Android Terbaik Dan Gratis Ini


Berhenti Merokok dengan 3 Aplikasi Android Terbaik Dan Gratis Ini

sebagaimana kita ketahui bersama bahwa merokok merupakan kebiasaan yang umum yang bisa ditemui pada banyak orang dan banyak tempat di dunia. Padahal, dampak negatif bagi kesehatan tubuh telah diketahui semua orang. Akan tetapi jika Anda adalah seorang pecandu rokok yang sudah memutuskan ingin berhenti, maka Anda bisa menggunakan aplikasi Android ini sebagai bantuan.

Beberapa dari aplikasi ini bahkan memungkinkan Anda untuk bertukar pesan dengan orang lain dari seluruh dunia yang mencoba untuk berhenti merokok, sehingga Anda dapat menemukan motivasi dan dukungan dari orang-orang yang melakukan kebiasaan yang sama dengan Anda.

Berikut ini adalah daftar 3 aplikasi untuk menghentikan kebiasaan merokok gratis versi Android yang dapat membantu Anda. 

1. QUITNOW!

QuitNow! adalah aplikasi berhenti merokok untuk Android di mana seluruh proses berhenti rokok diperlakukan sebagai atau seperti video game pada dasarnya. Anda akan mendapatkan statistik rinci tentang progress Anda (uang yang disimpan, durasi waktu, hitungan waktu sejak rokok terakhir, dan lainnya).

Menu perpesanan juga tersedia di aplikasi QuitNow!, di mana Anda dapat menemukan dukungan di saat menghentikan kebiasaan merokok Anda. Aplikasi QuitNow! juga akan memberikan info seperti fungsi tubuh kembali normal (rasa enak dibadan, fungsi paru-paru dikembalikan, dan lainnya) karena Anda sudah berhenti merokok.

2. SMOKE FREE

Aplikasi Smoke Free mirip dengan QuitNow, hanya tidak memiliki fitur jejaring sosial atau komunitas untuk dukungan, yang berarti Anda tidak dapat berdiskusi dan bertukar pesan dengan orang lain yang mencoba untuk berhenti merokok.

Dengan aplikasi ini Anda akan mendapatkan statistik pada perkembangan Anda misalnya uang yang disimpan, uang yang Anda gunakan untuk merokok satu tahun akan disimpan, jumlah jam bebas asap rokok, durasi berhenti merokok (dalam jam), dan lainnya. Fitur harian tersedia untuk menuliskan catatan perkembangan berhentinya Anda dari merokok. Perkembangan kesehatan yang membaik membuat Anda tetap up to date melihat hasil setelah berhenti merokok.

3. QUIT SMOKING SLOWLY

Aplikasi Quit Smoking Slowly adalah aplikasi berhenti merokok untuk Android dengan rencana terpadu. Aplikasi Quit Smoking Slowly ini akan membantu Anda berhenti merokok dengan menciptakan rencana di mana setiap hari Anda akan mengurangi kebiasaan merokok Anda.

Pada pengaturan aplikasi awal, Anda diwajibkan login dengan akun (Google). Lalu Anda harus diharuskan untuk memilih jumlah rokok yang Anda hisap setiap hari. Kemudian aplikasi Quit Smoking Slowly otomatis akan memberikan planning 30 hari dengan pengingat atau timer, di mana setiap hari Anda akan diminta untuk merokok lebih sedikit dan lebih sedikit rokok per hari (20 batang, 18 batang, 16 batang, 14 batang, dan seterusnya). Ada juga kiat berhenti merokok dan statistik jika Anda membuka menu aplikasi Quit Smoking Slowly.

Semoga bermanfaat dengan pengetahuan ini, mudah-mudahan Anda dan keluarga yang merokok bisa merealisasikan mimpi-mimpinya untuk segera berhenti merokok. Beritahu mereka dengan membagikan artikel ini. Jaga anak, jaga keluarga, jaga saudara Anda dari bahaya merokok.

 

Sumber: vebma.com



Artikel Terbaruartikel terbaru lainnya

Covid-19, Vitamin C dan Kekebalan Tubuh

access_time 18 April 2020 10:53:01 folder_open 321

Pengusaha Cantik Asal Semarang yang Pekerjakan Puluhan Difabel

access_time 21 Maret 2020 11:21:55 folder_open 151

Nasihat Habib Jindan Agar Tak Kawatir Soal Rejeki

access_time 14 Maret 2020 11:40:13 folder_open 107




Login disini untuk memberikan komentar

 

comment0 Responses
  1. Promoted Kopi Kebersamaan, Kopi Enak Ga Harus Mahal

    Kopi Enak Ga Harus Mahal, dibuat dari biji kopi pilihan asli Indonesia dengan varian rasa yang bikin segar

  2. Belum ada komentar

menu
menu