Home / Artikel / Technologies / Belanja di 20 Online Shop Ini, GRATIS Ongkos Kirim !

Belanja di 20 Online Shop Ini, GRATIS Ongkos Kirim !


Belanja di 20 Online Shop Ini, GRATIS Ongkos Kirim !

Ketika pasar dan mall pindah ke layar gadget dan PC. Belanja jadi makin mudah, tanpa ribet tanpa macet plus dapat gratis ongkos kirim.

Mau belanja online? Tapi berat di ongkos kirim? Tidak perlu khawatir, sekarang makin banyak jasa layanan belanja online yang memberi fasilitas gratis ongkos kirim.

Apa saja situs tersebut? Berikut ulasannya:

1. Muslim Market (muslimarket.com)

Toko online yang satu ini menawarkan produk- produk muslim, mulai dari pakaian muslim sampai perlengkapan haji. Untuk menikmati gratis ongkos kirim cukup dengan belanja minimal Rp. 100.000. Di sini kita bisa langsung dapat voucher belanja dengan hanya mendaftarkan email. Menariknya lagi pembelian bisa COD atau bayar di tempat ke seluruh Indonesia. Untuk berinteraksi dengan admin cukup dengan chat melalui website. Akan direspon cepat pada jam kerja.

2. Shopee (shopee.co.id)

Shopee cukup populer di kalangan online shopper. Dengan mengusung konsep marketplace customer-to-customer memudahkan pembeli berinteraksi langsung dengan penjual. Di shopee pun sangat mudah untuk menjadi seller. Cukup dengan mengirimkan foto KTP yang dipegang langsung, input di akun shopee kita dan tunggu persetujuan dari admin. Shopee juga memberi keleluasaan pada seller untuk mengatur tokonya sendiri. Untuk fasilitas free shipping, shopee memberi subsidi Rp. 30.000 untuk setiap pembelanjaan minimal Rp. 120.000 pertoko dan berlaku di seluruh Indonesia.

3. Salestock (salestockindonesia.com)

Di awal kemunculannya, toko online ini memberi fasilitas gratis ongkos kirim 100% ke seluruh Indonesia tanpa minimum belanja. Bahkan bisa COD dan tetap free walaupun dengan barang seharga di bawah Rp. 50.000 Namun, seiring perkembangan, salestock mulai menerapkan minimum belanja untuk bisa menikmati free ongkir. Saat ini, salestock mematok pembelanjaan minimal Rp. 200.000 untuk bisa mendapatkan gratis ongkos kirim. Salah satu kelebihan salestock adalah layanan cepat 24 jam. Untuk berinteraksi dengan admin cukup melalui chat via website, layanan online 24 jam dan responnya terbilang sangat cepat. Selain itu, jangkauan COD sudah merambah sampai ke pelosok. Jadi makin mudah dan menyenangkan bukan?

4. JD id (JD.id)

Saat ini JD id memberikan fasilitas free shipping tanpa syarat pembelanjaan minimal. Berlaku ke seluruh Indonesia dan bisa COD ke beberapa daerah. 

5. Orami by Bilna (orami.co.id)

Orami menyediakan berbagai keperluan pribadi dan sehari- sehari mulai dari makanan, perlengkapan bayi sampai barang elektronik. Untuk menikmati free shipping di sini, cukup belanja minimal Rp. 200.000 sudah free untuk 10 kg pertama dan berlaku untuk pengiriman ke seluruh Indonesia.

6. Tokopedia (tokopedia.com)

Program gratis ongkos kirim dari tokopedia ini sering mengalami perubahan. Kabar baiknya bagi online shopper, saat ini ada promo gratis ongkos kirim dari tokopedia berlaku ke seluruh Indonesia dengan minimal pembelanjaan Rp. 100.000. Promo berlaku hingga 31 Agustus 2017 mendatang.

7. Tas 200 (tas200.com)

Marketplace produk tas yang satu ini memberi gratis ongkos kirim cukup dengan belanja minimal Rp. 100.000.

8. Kampung Sepatu (kampungsepatu.com)

Toko online sepatu terbesar di Indonesia ini menyediakan fasilitas gratis ongkos kirim ke seluruh kota di Indonesia. Cukup dengan membeli minimal dua pasang sepatu. Tapi, free hanya berlaku di kota- kota besar saja, untuk daerah pelosok ongkir tetap ditanggung pembeli.

9. Zalora (zalora.co.id)

Produk yang dijual di sini adalah barang branded. Jadi bagi kamu yang mencari produk original dari brand ternama bisa langsung belanja di zalora. Keasliannya dijamin! Untuk free shipping cukup dengan belanja minimal Rp. 300.000 untuk produk Zalora atau belanja minimal Rp. 200.000 untuk produk dari seller selain Zalora.

10. Lazada (lazada.co.id)

Lazada ini salah satu e commerce terbesar di Asia Tenggara. Produk yang dijual pun sangat beragam. Untuk bisa menikmati belanja gratis ongkos kirim di lazada cukup dengan belanja minimal Rp. 50.000 pertoko.

11. MatahariMall dan MatahariStore

Belanja minimal Rp. 100.000 dapat subsidi ongkos kirim maksimal Rp. 30.000 Jika belanja dari seller luar negeri dapat free shipping 100%.
mataharimall.com 
mataharistore.com

12. Elevenia (elevenia.co.id)

Elevenia juga gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia tanpa syarat dan minimal belanja.

13. Qoo10 (qoo10.co.id)

Qoo10 menyediakan ongkos kirim gratis ke seluruh Indonesia.

14. Bhinneka (bhinneka.com)

Free shipping di olshop yang satu ini hanya berlaku untuk pembelanjaan minimal Rp. 300.000. Ongkos kirim yang ditanggung maksimal Rp. 100.000 atau 5 kg berat barang. Free-nya pun hanya berlaku untuk daerah yang sudah ditentukan oleh pihak Bhinneka.

15. Blibli (blibli.com)

E-commerce yang satu ini menawarkan konsep belanja online ala mall.

Agar bisa mendapatkan fasilitas belanja gratis ongkos kirim, perlu memenuhi persyaratan berikut:

1. Belanja gratis ongkos kirim berlaku untuk pengiriman ke seluruh Indonesia

2. Gratis ongkos kirim khusus untuk jasa layanan pengiriman JNE dan NCS

3. Tidak berlaku untuk alat elektronik berat seperti TV dan sejenisnya

4. Untuk produk makanan dan susu pembelanjaan minimal Rp. 200.000, jika kurang dari itu ongkir ditanggung pembeli.

 

Selain situs di atas, ternyata ada juga toko online luar negeri yang menyediakan gratis ongkos kirim ke Indonesia. Dilansir dari laman https://womantalk.com inilah beberapa OS yang free ongkir: 

1. Ali Express 

Tidak semua barang yang dijual di sini bisa gratis ongkos kirim ke Indonesia. Jadi sebelum belanja dan melakukan checkout ada baiknya mengecek (centang pilihan free shipping) untuk mengetahui barang apa saja yang bisa free ongkir ke Indonesia. 

2. Book Depository

Bagi penggemar buku, silahkan mencoba belanja buku di sini karena bisa freeong ke Indonesia. Hanya saja jika pesanan buku kamu melebihi standar flat rate pos maka siap- siap menunggu lama karena metode flat rate pos mengirimkan pesanan buku satu persatu ke customer.

3. Dino Direct

DinoDirect adalah toko belanja online grosir yang menyediakan berbagai kebutuhan mulai dari pakaian, elektronik, ponsel, komputer, dan gadget dengan pengiriman gratis di seluruh dunia. Situs ini juga menyediakan bahasa Indonesia dan mendukung mata uang Indonesia sehingga kamu tak perlu repot menghitung saat melakukan pembayaran. 

4. Ebay

Beberapa produk yang dijual di ebay memungkinkan untuk pengiriman gratis ke Indonesia. Kamu bisa melihat feature produk yang menawarkan pengiriman gratis. 

5. Mini In The Box

Situs yang satu ini tidak memberi batasan pembelian untuk bisa mendapatkan pengiriman gratis ke Indonesia.

 

Masih berpikir belanja online berat di ongkos kirim? Cobain situs di atas. Semoga bermanfaat.

 

Sumber: vebma.com



Artikel Terbaruartikel terbaru lainnya

Covid-19, Vitamin C dan Kekebalan Tubuh

access_time 18 April 2020 10:53:01 folder_open 238

Pengusaha Cantik Asal Semarang yang Pekerjakan Puluhan Difabel

access_time 21 Maret 2020 11:21:55 folder_open 120

Nasihat Habib Jindan Agar Tak Kawatir Soal Rejeki

access_time 14 Maret 2020 11:40:13 folder_open 81




Login disini untuk memberikan komentar

 

comment0 Responses
  1. Promoted Kirim Paket di JNE Sahabat Pake GoPay, Cashback Rp. 5.000

    Kirim paket JNE Sahabat pake GoPay, Cashback Rp. 5.000, Jemput Paket Gratis untuk wilayah Kab. Cirebon.

  2. Belum ada komentar

menu
menu