Home / Artikel / Campur-Campur / Malang, Sindrom Langka Buat Gadis Cantik Ini Tak Miliki Vagina

Malang, Sindrom Langka Buat Gadis Cantik Ini Tak Miliki Vagina


Malang, Sindrom Langka Buat Gadis Cantik Ini Tak Miliki Vagina

Menjadi ibu adalah keinginan banyak perempuan. Namun, bagi Kaylee Moats, perempuan cantik berusia 22 tahun ini, menjadi ibu biologis bagi anak-anaknya sendiri hanyalah mimpi.

Perempuan dari Gilbert, Arizona itu ternyata mengidap sindrom Rokitansky yang tak memungkinkan dirinya menjadi seorang ibu. Kondisi tersebut membuatnya tak mempunyai vagina, leher rahim dan rahim.

Sindrom Rokitansky merupakan suatu kondisi yang terjadi pada perempuan di mana organ reproduksi perempuan, terutama vagina tidak berkembang atau menghilang.

Ia sadar sindrom tersebut membuatnya tidak percaya diri untuk dekat dengan para pria. Ia bahkan merasa takut bahwa pria-pria akan meninggalkannya saat mengetahui kondisinya tersebut.

Namun, ia kini memiliki kesempatan untuk bisa merasa seperti perempuan lainnya. Melansir dari Viral4real, Senin (21/8/2017), untuk menjalani prosedur pembedahan, ia perlu mengumpulkan uang senilai 15 ribu dolar atau setara dengan Rp 198 juta.

Untungnya, ia bertemu dengan pacarnya, Robbie Limmer empat bulan lalu. Pria itu bahkan membantunya mengumpulkan uang untuk operasi vagina dengan menyisikan 50 dolar atau setara dengan Rp 660 ribu dari gaji bulanannya.

"Saya bertemu dengan Robbie di tahun pertama kuliah. Butuh waktu sekitar satu bulan bagi saya untuk mengatakan kepadanya bahwa saya mempunyai MRKH. Awalnya dia bingung, tapi dia mendukung dan mengatakan bahwa itu tidak akan mengubah bagaimana dia melihat saya," kata Kaylee.

"Saya sedikit gugup melakukan seks untuk pertama kalinya setelah operasi, karena saya tidak yakin apakah ada yang salah atau apakah itu akan menyakitkan," lanjutnya.

 

Sumber: liputan6.com



Artikel Terbaruartikel terbaru lainnya

Kisah Pilu Fikri, Santri "Peramal" Prabowo Jadi Menteri

access_time 29 Oktober 2019 21:48:25 folder_open 245

Gambar Pedesaan atau Gajah yang Pertama Kali Dilihat?

access_time 29 Oktober 2019 21:29:45 folder_open 232

Sejarah Panjang Tupperware, Wadah Favorit Emak-Emak

access_time 29 Oktober 2019 12:24:58 folder_open 226




Login disini untuk memberikan komentar

 

comment0 Responses
  1. Promoted Wahana, Jasa Ekspedisi Termurah Segalaksi

    Wahana Express melayani kiriman paket dan dokumen dengan tarif murah. Temukan agen terdekat kami di kota Anda

  2. Belum ada komentar

menu
menu