Home / Artikel / Healthy / 5 Keuntungan Sehat Punya Istri Lebih Muda

5 Keuntungan Sehat Punya Istri Lebih Muda


5 Keuntungan Sehat Punya Istri Lebih Muda

Belum lama ini pelawak tanah air Ahmad Firdaus atau yang akrab disapa Daus Mini dikabarkan telah menikah lagi pada Minggu (9/12/2018) di Depok, Jawa Barat. Pernikahan Daus ini bukan kali pertamanya, melainkan pernikahan untuk ke-tiga kalinya.

Meski terpaut usia 5 tahun dengan sang istri, ini tidak menyurutkan niat Daus Mini untuk menikahi Selvie Hana Wijaya. Ternyata ada manfaatnya lho, menikah dengan wanita yang lebih muda. Berikut 5 manfaat memiliki istri lebih muda dikutip dari beberapa sumber.

1. Meningkatkan Kepercayaan Diri

Dikutip dari Get Up Wise, beberapa penelitan mengatakan alasan yang paling utama menikahi istri dengan usia yang lebih muda adalah menarik karena fisik. Menikahi wanita yang lebih muda dinilai dapat meningkatkan kepercayaan diri terutama saat berada di antara teman, kerabat, kolega, dan seluruh lapisan masyarakat.

2. Lebih Besar Peluang Memiliki Momongan

Berdasarkan penelitian menikah dengan wanita yang lebih muda secara biologis dapat meningkatkan potensi memiliki keturunan karena wanita lebih muda dinilai lebih subur. Ini dikarenakan wanita yang ideal untuk hamil dan melahirkan adalah yang sudah berusia 20 sampai dengan 30 tahun.

Selain itu, wanita yang hamil di usia ideal juga memiliki risiko berbahaya di masa kehamilan yang lebih rendah daripada yang hamil di usia yang lebih matang.

3. Hidup Jadi Fun

Ini merupakan salah satu alasan yang paling umum dilontarkan pria ketika memutuskan untuk menikahi wanita yang lebih muda dibandingkan dia. Sebab, keceriaan dan kesenangan di usia muda yang dibawa sang wanita bisa berdampak pada si pria juga, lho.

Tak jarang, pria bisa mendapatkan hobi-hobi baru yang menyenangkan, waktu bersama teman-teman, dan kegiatan lainnya yang menyegarkan. Berasa awet muda deh!

4. Bisa Panjang Umur

Menikahi wanita yang lebih muda ternyata memiliki rahasia untuk mendapatkan usia menjadi lebih panjang. Menurut penelitian terbaru yang dilakukan oleh Institut Max Planck Jerman, memilih istri yang lebih muda dapat secara drastis mengurangi risiko kematian dini oleh pria sebesar 20 persen.

5. Lebih Bisa Merawat di Usia Tua

Memiliki istri yang lebih muda dalah sebuah aset berharga. Wanita yang lebih muda akan merawat masa tua dengan lebih baik, karena ia masih memiliki banyak energi dibandingkan dengan wanita yang lebih tua. Bahkan dalam hubungan ini pun akan terus membawa energi dan kesenangan masa muda.

 

Sumber: detik.com



Artikel Terbaruartikel terbaru lainnya

Covid-19, Vitamin C dan Kekebalan Tubuh

access_time 18 April 2020 10:53:01 folder_open 244

Pengusaha Cantik Asal Semarang yang Pekerjakan Puluhan Difabel

access_time 21 Maret 2020 11:21:55 folder_open 125

Nasihat Habib Jindan Agar Tak Kawatir Soal Rejeki

access_time 14 Maret 2020 11:40:13 folder_open 85




Login disini untuk memberikan komentar

 

comment0 Responses
  1. Promoted Diskon 50% APD dan Masker, JNE Express

    Diskon 50% APD (JTR) dan Masker (OKE) ke Seluruh Pulau Jawa dan Bali.. Max. 5kg. Walk in Interview di Sales Counter

  2. Belum ada komentar

menu
menu