Home / Artikel / Food / Anak Indigo Ini Beberkan Ciri Tempat Makan yang Menggunakan Jin Penglaris

Anak Indigo Ini Beberkan Ciri Tempat Makan yang Menggunakan Jin Penglaris


Anak Indigo Ini Beberkan Ciri Tempat Makan yang Menggunakan Jin Penglaris

Kelebihan anak indigo adalah bisa melihat dan merasakan keberadaan makhluk lain. Kecurigaan muncul saat melihat tempat makan ramai meski makanannya tak enak.

Seorang indigo bernama Filo Sebastian membeberkan beberapa ciri tempat makan yang menggunakan jasa jin penglaris. Filo yang juga seorang YouTuber berkolaborasi dengan dua Youtuber lainnya lewat chanel JWestBros.

Dalam video berdurasi 9 menit ini Filo mengatakan beberapa indikasi tentang tempat makan yang melibatkan makhluk tak kasat mata. Ia menganjurkan agar berhati-hati ketika makan di tempat yang ramai namun rasa makanannya tak enak.

Lebih lanjut Filo juga mengatakan ciri lain yakni makanan terasa tak enak kalau dibungkus dan dibawa pulang. "Hal logisnya kalau dibawa pulang makanan udah dingin, nggak enak. Tapi ada beberapa tempat makan dari jarak enak ke nggak enaknya itu signifikan. Dan itu berpotensi," kata Filo.

Sementara ciri selanjutnya adalah tempat makan yang lokasi dapurnya jauh dari tempat makan. Namun Filo mengatakan tidak semua dapur yang tersembunyi mengarah pada jin penglaris.

Jika suasana tempat makan terasa tak enak dan membuat tak nyaman, Filo juga mengatakan ini tanda keberadaan jin. "Entah merasakan mual, pusing, panas, nggak nyaman. Memang nggak semua merasakan, hanya yang sensitif atau biasanya yang rajin ibadah," kata Filo.

Terakhir, Filo mengatakan rumah makan yaang pakai penglaris juga biasa menaruh aksesoris mencolok. Beberapa aksesoris ini seperti keris, pajangan tua hingga lukisan. Namun ada juga benda yang tidak terlihat yang sengaja ditanam.

Ternyata jin penglaris ini bukan hanya dimanfaatkan para pelaku bisnis kuliner. Filo memiliki pengalaman tinggal di kost yang juga menggunakan jin penglaris untuk membuatnya ramai.

Dalam video ini juga mereka menebak-nebak beberapa restoran dan tempat makan yang mencurigakan. Meskipun Filo membeberkan ciri ini tapi ia juga mengatakan tidak semua tempat makan ramai selalu memiliki jin.

Di akhir video, Filo menyarankan kepada semua orang agar selalu bedoa sebelum makan. Dengan berdoa, efek negatif akan menjauh dari tubuh.

 

Sumber: detik.com



Artikel Terbaruartikel terbaru lainnya

Kisah Pilu Fikri, Santri "Peramal" Prabowo Jadi Menteri

access_time 29 Oktober 2019 21:48:25 folder_open 197

Gambar Pedesaan atau Gajah yang Pertama Kali Dilihat?

access_time 29 Oktober 2019 21:29:45 folder_open 202

Sejarah Panjang Tupperware, Wadah Favorit Emak-Emak

access_time 29 Oktober 2019 12:24:58 folder_open 178




Login disini untuk memberikan komentar

 

comment0 Responses
  1. Promoted TIKI Arjawinangun, Hanya Satu Titipan Kilat

    TIKI, Hanya satu titipan kilat.. Kami hadir lebih dekat, telah hadir TIKI AGEN ARJAWINANGUN, Kab. Cirebon

  2. Belum ada komentar

menu
menu