Home / Humor / Cerita Humor Dewasa / Umur Bibir Atas dan Bibir Bawah

Umur Bibir Atas dan Bibir Bawah


Umur Bibir Atas dan Bibir Bawah

Sepasang pengantin baru sudah bersiap untuk pertempuran yang pertama kalinya...

Tono: "Ayolah dik kita mulai pemanasan.."
Tini: "Sabar dong bang diluar masih banyak orang.."
Tono: "Abang dah gak kuat neh..."
Tini: "Baiklah bang, tapi aku punya pertanyaan, kalau abang bisa jawab malam ini kupasrahkan semunya abang.."
Tono: "Oke apa pertanyaanmu?"
Tini: "Cewekkan punya dua bibir, bibir atas dan bawah, pertanyaannya tua yang mana bang, bibir atas apa bawah?"
Tono: "Wah kalau itu pertanyaannya keciiil, dik.."
Tini: "Apa bang jawabnya?"
Tono: "Pasti tua yang bawah... iyakan?"
Tini: "Sebabnya apa bang?"
Tono: "Karena yang bawah dah berewokan jadi dah tua dik.."
Tini: "Salah Bang!"
Tono: "Salah? jadi jawaban yang benar apa dik?"
Tini: "Yang benar adalah tua yang atas bang."
Tono: "Kok bisa dik, sebabnya apa dik?"
Tini: "Sebab bibir atas dah tumbuh gigi dan minumnya pake gelas sedangkan bibir bawah masih kecil bang kan belum tumbuh gigi minumnya aja masih ngedot..."
Tono & Tini : "SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU..."

 

Sumber: ketawa.com



Humor Lainnyahumor lainnya

Kata Kunci dalam Pemilihan Umum

access_time24 November 2018 folder_open 374

Tawar Menawar dengan Wanita

access_time30 November 2016 folder_open 8.667

Pergi ke Warung Lama Sekali

access_time28 Desember 2018 folder_open 435

Informasi Artikelartikel lainnya

Daging Kambing Aslinya Sehat, yang Tak Sehat adalah Garam Berlebihnya

access_time 31 Agustus 2017 23:44:13 folder_open 525

7 Cara Deteksi Pasangan yang Sedang Berbohong

access_time 18 April 2017 02:14:20 folder_open 681

Karir Baru McGregor Setelah Dikalahkan Mayweather

access_time 12 September 2017 20:17:30 folder_open 362




Login disini untuk memberikan komentar

 

comment0 Responses
  1. Promoted Kopi Kebersamaan, Kopi Enak Ga Harus Mahal

    Kopi Enak Ga Harus Mahal, dibuat dari biji kopi pilihan asli Indonesia dengan varian rasa yang bikin segar

  2. Belum ada komentar

menu
menu