Home / Humor / Cerita Humor Dewasa / Umur Bibir Atas dan Bibir Bawah

Umur Bibir Atas dan Bibir Bawah


Umur Bibir Atas dan Bibir Bawah

Sepasang pengantin baru sudah bersiap untuk pertempuran yang pertama kalinya...

Tono: "Ayolah dik kita mulai pemanasan.."
Tini: "Sabar dong bang diluar masih banyak orang.."
Tono: "Abang dah gak kuat neh..."
Tini: "Baiklah bang, tapi aku punya pertanyaan, kalau abang bisa jawab malam ini kupasrahkan semunya abang.."
Tono: "Oke apa pertanyaanmu?"
Tini: "Cewekkan punya dua bibir, bibir atas dan bawah, pertanyaannya tua yang mana bang, bibir atas apa bawah?"
Tono: "Wah kalau itu pertanyaannya keciiil, dik.."
Tini: "Apa bang jawabnya?"
Tono: "Pasti tua yang bawah... iyakan?"
Tini: "Sebabnya apa bang?"
Tono: "Karena yang bawah dah berewokan jadi dah tua dik.."
Tini: "Salah Bang!"
Tono: "Salah? jadi jawaban yang benar apa dik?"
Tini: "Yang benar adalah tua yang atas bang."
Tono: "Kok bisa dik, sebabnya apa dik?"
Tini: "Sebab bibir atas dah tumbuh gigi dan minumnya pake gelas sedangkan bibir bawah masih kecil bang kan belum tumbuh gigi minumnya aja masih ngedot..."
Tono & Tini : "SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU..."

 

Sumber: ketawa.com



Humor Lainnyahumor lainnya

Kesulitan Berbicara dengan Aplikasi Google

access_time26 November 2018 folder_open 175

Menerobos Lampu Merah

access_time15 November 2018 folder_open 173

Menyalahkan Botol Bir

access_time28 Maret 2017 folder_open 1.483

Informasi Artikelartikel lainnya

Punya Banyak Kartu Kredit? Begini Caranya Mengaturnya

access_time 06 Desember 2016 11:03:51 folder_open 559

Ini Dia Tanda Si Dia Mulai Serius Sejak Awal

access_time 22 Februari 2017 10:14:36 folder_open 697

Dua Sisi Minum Kopi, Menyehatkan Sekaligus Bikin Jantung Berdebar

access_time 09 Februari 2019 11:20:47 folder_open 77




Login disini untuk memberikan komentar

 

comment0 Responses
  1. Belum ada komentar

menu
menu