Home / News / Food / Malam Minggu Kaesang Pangarep Hangatkan Kota Bogor dengan Sang Pisang

Malam Minggu Kaesang Pangarep Hangatkan Kota Bogor dengan Sang Pisang


Malam Minggu Kaesang Pangarep Hangatkan Kota Bogor dengan Sang Pisang

Jakarta - Meresmikan gerai ke 17 Sang Pisang, Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi kembali menggoreng pisang. Ia juga melayani pembeli di Kota Bogor.

Gerai Sang Pisang ke -17 berlokasi di Mall Botani Squere, Jalan Pajajaran, Kota Bogor. Diresmikan langsung oleh Kaesang sore tadi, Sabtu (28/4/2018). Menandai pembukaan gerai Sang Pisang di Bogor, pembeli bisa menikmati rasa nugget pisang yang digoreng langsung oleh pemilik gerai, Kaesang Pangarep.

Sejak sore hari pengunjung mulai memenuhi gerai Sang Pisan, sebelum Kaesang datang dan membuka secara resmi gerai tersebut. Pengunjung berbaris dalam antrean untuk memesan berbagai rasa nugget pisang.

"Awalnya sih saya engga tahu apa-apa, kebetulan lagi ada di sini saja. Terus ada yang bilang ini Kaesang buka gerai baru di sini, makanya ke sini, mau nyoba," kata Putra Ramadhani, warga Dramaga, Kabupaten Bogor yang ditemui tengah ikut mengantre di depan gerai Sang Pisang, Sabtu (28/4/2018).

Setelah bergabung bersama pegawai gerai di bagian pengolahan nugget pisang, Kaesang kemudian memotong pita sebagai tanda diresmikannya gerai Sang Pisang ke-17 tersebut.

Seperti gerai-gerai yang sudah buka sebelumnya, gerai Yogya ini menawarkan 8 varian olahan pisang nuget, yakni tiramisu almond, taro oreo, strawberry, greentea almond, choco cheese, avocado almond, vanilla koko krunch, dan avocado milo.

"Ini gerai yang ke-17, saya tidak buka di Bogor saja, tapi di seluruh Indonesia. Saya berharap semakin banyak orang yang menikmati. Target saya 3 sampai 4 cabang lagi di Bogor tahun ini," jelas Kaesang Pangarep usai meresmikan Gerai Sang Pisang ke-17 tersebut.

Kaesang tiba di lokasi sekitar pukul 15:30 WIB memakai kaos warna hitam dengan jaket abu-abu. Dengan sabar ia melayani para ibu yang ingin berfoto bersama. Kaesang tak canggung ikut menggoreng, mengemas dan menyerahkan pesanan pembeli.

"Iya tadi saya juga lihat langsung Mas Kaesang-nya ikut goreng pisang gitu, ikut pegang-pegang adonan atau apa gitu di dapur," kata Dini, warga Bogor usai mencicipi salah satu olahan yang dijual di gerai Sang Pisang.

"Ini pengalaman baru buat saya, awalnya saya cuma penasaran sama pisangnya, tapi yang istimewanya ternyata yang saya makan ini dibikin sama Mas Kaesang sendiri," imbuhnya.

Antusiasme warga Bogor yang ingin mencicipi olahan pisang hasil kreasi putra bungsu Presiden Jokowi itu makin nampak hingga jelang malam hari. Terlihat dari makin banyaknya warga yang masih mengantre di depan gerai hingga pukul 19:00 Wib.

Sayangnya mereka yang datang menjelang malam, tidak bisa bertemu dan mengobrol bebas dengan pemilik gerai, Kaesang pangarep. Karena ia sudah meninggalkan lokasi.

"Kalau aku tahu Kaesang buka gerai di Botani dari kawan yang tadi di sini, makanya aku ke sini sekalian sambil main. Penasaran juga sama nugget pisangnya, tapi sayang ngga bisa ketemu sama Kaesangnya, kalau teman aku tadi sempet ketemu," kata Yulinarti, Sabtu (28/4/2018) malam.

 

Sumber: detik.com



Artikel Terbaruartikel terbaru lainnya

Covid-19, Vitamin C dan Kekebalan Tubuh

access_time 18 April 2020 10:53:01 folder_open 244

Pengusaha Cantik Asal Semarang yang Pekerjakan Puluhan Difabel

access_time 21 Maret 2020 11:21:55 folder_open 129

Nasihat Habib Jindan Agar Tak Kawatir Soal Rejeki

access_time 14 Maret 2020 11:40:13 folder_open 85




Login disini untuk memberikan komentar

 

comment0 Responses
  1. Promoted Kopi Kebersamaan, Kopi Enak Ga Harus Mahal

    Kopi Enak Ga Harus Mahal, dibuat dari biji kopi pilihan asli Indonesia dengan varian rasa yang bikin segar

  2. Belum ada komentar

menu
menu