Home / News / Pariwisata / Jorge Lorenzo Puji Bali Setinggi Langit

Jorge Lorenzo Puji Bali Setinggi Langit


Jorge Lorenzo Puji Bali Setinggi Langit

 

Setelah pensiun dari MotoGp, Jorge Lorenzo masih menghabiskan waktu liburannya di Bali. Lorenzo diketahui sudah menghabiskan liburannya selama kurang lebih seminggu. 

Pebalap yang pernah bergabung dengan tim Repsol Honda itu pun memberi pujian setinggi-tingginya untuk Pulau Dewata. Lewat unggahan Instagramnya, ia kerap membagikan momen-momen liburannnya seperti saat dirinya menginap di beberapa resort yang berbeda nan mewah.

Pertama, Lorenzo menginap di Casa Evaliza, resort yang ada di daerah Seminyak, Bali. Dari sana, ia pun berpindah ke Six Senses di Uluwatu, sebuah hotel berbintang lima yang menawarkan view terindah hamparan pantai di Bali.

Mantan pebalap Spanyol ini juga main basah-basahan di Ulu Cliffhouse, bermalam di Villa Latitude, mencicipi berbagai kuliner Indonesia, hingga menikmati keindahan Nusa Lembongan dengan menggunakan yacht mewah. Dari unggahan foto  Instagram-nya, Lorenzo tampak bahagia dan menikmati liburannya.

Bahkan, salah satu postingan Instagrammnya, Lorenzo memberikan pujian setinggi-tingginya pada Bali. 

Seperti caption foto yang ia tulis saat sedang di Ubud. Lorenzo mengungkapkan rasa jatuh cintanya pada Bali.  “Tempat yang menakjubkan!,” tulisnya. 

Selain itu, Lorenzo juga lagi-lagi memuji keindahan Bali dengan salah satu postingannya yang menyebutkan bahwa Bali bak ‘Surga’. “Sometimes heaven is not that far (terkadang surga itu tidak sejauh itu,” tulisnya pada akun Instagramnya pada Minggu (1/12) seraya memuji keindahan Bali.

Lorenzo pun sempat mengunjungi salah satu pura paling bersejarah di Bali yaitu Pura Petitenget. Selain menjadi salah satu situs bersejarah di Bali, Pura Petitenget juga terkenal akan keindahannnya, karena letaknya yang berada tidak jauh dari Pantai Petitenget.
Ketika mengunjungi pura tersebut, Lorenzo mengaku bisa mengenal lebih jauh tentang pulau Bali yang indah ini dengan kekayaan budaya dan tradisi yang dimilikinya.


Sumber : Kumparan.com



Artikel Terbaruartikel terbaru lainnya

Kisah Pilu Fikri, Santri "Peramal" Prabowo Jadi Menteri

access_time 29 Oktober 2019 21:48:25 folder_open 197

Gambar Pedesaan atau Gajah yang Pertama Kali Dilihat?

access_time 29 Oktober 2019 21:29:45 folder_open 202

Sejarah Panjang Tupperware, Wadah Favorit Emak-Emak

access_time 29 Oktober 2019 12:24:58 folder_open 178




Login disini untuk memberikan komentar

 

comment0 Responses
  1. Promoted Promosikan Bisnis Anda bersama AdsMart by Komiqu.com

    Promosikan bisnis atau produk Anda bersama AdsMart by Komiqu.com, cuma Rp. 10.000 / hari saja bro..

  2. Belum ada komentar

menu
menu