Home / News / Bisnis / Restoran Ini Memasang Boneka Supaya Tak Terlihat Sepi

Restoran Ini Memasang Boneka Supaya Tak Terlihat Sepi


Restoran Ini Memasang Boneka Supaya Tak Terlihat Sepi

Seorang koki berencana membuka kembali restorannya pada akhir Mei. Patrick O'Connell, pimpinan koki sekaligus pemilik restoran The Inn at Little Washington, Virginia, Amerika Serikat menggunakan cara yang tak umum agar meja tidak kosong.

Ia mengisi kursi dalam restoran dengan boneka berukuran menyerupai manusia, seperti dikutip dari Business Insider.

Gubernur Virginia Ralph Northam telah mengumumkan, restoran boleh menerima tamu pada 15 Mei. Tetapi itu hanya untuk tempat duduk di luar ruangan, sebagai tahap pertama.

Sementara Restoran The Inn at Little Washington tidak memiliki tempat duduk di luar ruangan, sehingga tak akan dibuka hingga akhir Mei.


Demi menyiasati itu, Patrick O'Connell mengisi sebagian kursi dengan maneken, boneka peraga yang biasanya digunakan di toko busana. Cara itu untuk memastikan pelanggan yang akan datang nanti, mempraktikkan pembatasan jarak fisik.

O'Connell telah bekerja sama dengan Shirlington Signature Theatre untuk membuat boneka maneken itu. Seluruh maneken ditata dengan pakaian serta tata rias seperti tahun 1940-an. Bahkan, pegawai restoran juga akan melayani maneken itu, supaya seperti pengunjung sungguhan.

Keadaan pandemi virus corona (Covid-19) telah memaksa pihak restoran mengatur jarak tempat duduk. Pembatasan jarak fisik mengharuskan beberapa meja dibiarkan kosong. Sebab itulah, O'Connell membuat inovasi maneken agar restoran itu tak tampak sepi. Adapun restoran The Inn at Little Washington memiliki peringkat bintang tiga Michelin.

Menurut laporan Town & Country, boneka maneken itu tak sekadar dipasang. Tetapi juga memiliki tema agar tampak seperti sungguhan, misalnya meniru pertemuan bisnis.

Para pegawai restoran juga akan menuangkan minuman anggur untuk boneka maneken itu. O'Connell sengaja mengonsep adegan maneken supaya para tamu mematuhi peraturan kapasitas restoran.

Sumber : Tempo.co



Artikel Terbaruartikel terbaru lainnya

Covid-19, Vitamin C dan Kekebalan Tubuh

access_time 18 April 2020 10:53:01 folder_open 146

Pengusaha Cantik Asal Semarang yang Pekerjakan Puluhan Difabel

access_time 21 Maret 2020 11:21:55 folder_open 81

Nasihat Habib Jindan Agar Tak Kawatir Soal Rejeki

access_time 14 Maret 2020 11:40:13 folder_open 52




Login disini untuk memberikan komentar

 

comment0 Responses
  1. Promoted Wahana, Jasa Ekspedisi Termurah Segalaksi

    Wahana Express melayani kiriman paket dan dokumen dengan tarif murah. Temukan agen terdekat kami di kota Anda

  2. Belum ada komentar

menu
menu