Home / Sports / Sepak Bola / Ibrahimovic Sudah Prediksikan Suksesnya di Inggris

Ibrahimovic Sudah Prediksikan Suksesnya di Inggris


Ibrahimovic Sudah Prediksikan Suksesnya di Inggris

London - Zlatan Ibrahimovic melewati musim pertamanya di Manchester United dengan sangat baik. Dia sama sekali tak terkejut, karena justru sudah memprediksikan itu semua.

Ibrahimovic baru saja meraih trofi keduanya sebagai pemain MU (yang pertama di Community Shield) setelah menundukkan Southampton di final Piala Liga Inggris. Pesepakbola yag sudah pensiun dari Timnas Swedia itu jadi pahlawan dengan dua gol yang dibuatnya, yang mengantar The Red Devils menang 3-2.

Selain memberi MU trofi, Ibra juga terus menunjukkan kalau dirinya masih dalam kondisi prima. Di usianya yang sudah 35 tahun, Ibra banyak diragukan saat memutuskan bergabung dengan 'Setan Merah'.

"Tidak, tidak. Inilah yang saya prediksikan," ucap Ibrahimovic saat ditanya apakah dia terkejut dengan penampilannya di sepanjang musim ini, plus peran besarnya sebagai penentu kemenangan MU.

"Masalahnya adalah orang lain tidak melihat itu (kemampuan saya). Saya datang ke sini untuk menunjukkan pada mereka apa yang saya lihat (pada diri saya) dan apa yang akan saya lakukan. Sepertinya ada banyak yang tak bisa saya lakukan, tapi saya terus melangkah dan melakukan apa yang setiap tahun saya lakukan (dapat piala)," lanjut dia dikutip dari SkySports.

Dengan dua golnya malam tadi, Ibrahimovic sudah melesakkan 26 gol di semua kompetisi musim ini. Di antara pemain-pemain yang merumput di Premier League musim ini, tidak ada yang punya gol sebanyak itu.

"Untuk inilah saya datang ke sini, saya datang untuk menang dan saya berhasil memenanginya. Saya harus terus melangkah karena semakin banyak saya menang semakin banyak kepuasan saya dapat," tegas mantan pemain Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, dan Paris Saint Germain itu.

 

Sumber: detik.com







Login disini untuk memberikan komentar

 

comment0 Responses
  1. Promoted TIKI Arjawinangun, Hanya Satu Titipan Kilat

    TIKI, Hanya satu titipan kilat.. Kami hadir lebih dekat, telah hadir TIKI AGEN ARJAWINANGUN, Kab. Cirebon

  2. Belum ada komentar

menu
menu