Home / Sports / Sepak Bola / Rumus Persija Datangkan Pemain Top

Rumus Persija Datangkan Pemain Top


Rumus Persija Datangkan Pemain Top

Jakarta - Pemilik baru Persija Jakarta, Gede Widiade, mengungkap sebuah rumus dalam pengambilan keputusan mendatangkan pemain top. Apa?

Bursa transfer Liga 1 sedang ramai. Setidaknya ada Persib Bandung mendatangkan Michael Essien dan Carlton Cole, dan Madura United yang menggaet Peter Odemwingie.

Bagaimana dengan Persija? Menurut Gede, keinginan Persija untuk mendatangkan pemain top tak usah dipertanyakan. Tapi hasil akhirnya nanti hal bisa diterjemahkan lewat rumus sederhana.

"Kalo saya punya duit, pasti saya akan pakai pemain top. Anda bisa lihat nanti, saya punya duit atau belum. Kalau saya punya duit, pasti saya pakai pemain top. Itu saja rumusnya," kata Gede kepada wartawan.

Sejauh ini Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco membeberkan baru ada dua nama pemain asing yang berhasil mendapatkan kontrak dari klub. Pemain itu adalah Willian Pacheco dan Luis Junior.

Selain itu 'Macan Kemayoran' juga sedang menyeleksi pemain asal Nepal, Rohit Chand, yang diturunkan dalam laga ujicoba lawan tim nasional Indonesia U-22, Rabu (5/4/2017) kemarin.

 

Sumber: sport.detik.com







Login disini untuk memberikan komentar

 

comment0 Responses
  1. Promoted Wahana, Jasa Ekspedisi Termurah Segalaksi

    Wahana Express melayani kiriman paket dan dokumen dengan tarif murah. Temukan agen terdekat kami di kota Anda

  2. Belum ada komentar

menu
menu