Home / Sports / Bulutangkis / Menang 3-2 atas Denmark, Indonesia Tetap Tersingkir

Menang 3-2 atas Denmark, Indonesia Tetap Tersingkir


Menang 3-2 atas Denmark, Indonesia Tetap Tersingkir

GOLD COAST - Tim Indonesia tersingkir dari Piala Sudirman 2017 setelah pasangan ganda putrinya, Greysia Polii/Apriyani, dikalahkan Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen (Denmark).

Pada laga yang digelar di Gold Coast Sports & Leisure Centre, Rabu (24/5/2017), Greysia/Apriyani kalah rubber game, 18-21, 21-13, 13-21.

Secara keseluruhan, Indonesia menang 3-2 atas Denmark. Poin mereka di grup 1D juga setara dengan Denmark dan India.

Namun, hasil itu tak cukup bagi tim Garuda untuk lolos ke perempat final karena jumlah kemenangan gim mereka paling rendah di Grup 1D.

Denmark dinyatakan lolos ke perempat final Piala Sudirman 2017 sebagai juara grup, sedangkan India menduduki posisi runner-up.

Greysia/Apriyani sempat memberikan perlawanan sengit terhadap Juhl/Pedersen pada laga gim pertama.

Meski demikian, performa yang ditampilkan Greysia/Apriyani masih bisa dibendung oleh Juhl/Pedersen, pasangan nomor kedua dunia.

Juhl/Pedersen berhasil mengantisipasi berbagai upaya dari pasangan Indonesia dan menyudahi gim pertama dengan kemenangan.

Kemenangan pada gim pertama sudah cukup bagi Denmark untuk lolos ke perempat final, sekaligus menyingkirkan Indonesia dari Piala Sudirman 2017.

Mengacu kepada jumlah kemenangan gim di antara dua negara, Greysia/Apriyani memang wajib mengalahkan Juhl/Pedersen dua gim langsung untuk lolos ke perempat final.

Pada gim kedua, permainan Greysia/Apriyani meningkat signifikan. Sejak awal hingga akhir, mereka selalu unggul atas lawannya.

Pertandingan kemudian dilanjutkan ke gim ketiga. Pada sesi ini, Juhl/Pedersen kembali menancapkan dominasinya.

Pasangan peringkat kedua dunia itu tampil lebih sigap. Berkali-kali pukulan smes yang dilancarkan Apriyani berhasil dibendung Juhl/Pedersen.

Pertandingan ini akhirnya dimenangi Juhl/Pedersen dalam waktu 69 menit.

 

Sumber: juara.net







Login disini untuk memberikan komentar

 

comment0 Responses
  1. Promoted Size Inn Hotel Cirebon, Low Budget 3-Stars Hotel

    Hotel nyaman dengan Lokasi strategis ditengah pusat kota Cirebon, dekat dengan shopping center, CSB dan Grage Mall

  2. Belum ada komentar

menu
menu