Home / Sports / Sepak Bola / Peran Anak Zidane dalam Kemenangan Real Madrid atas MLS All-Star

Peran Anak Zidane dalam Kemenangan Real Madrid atas MLS All-Star


Peran Anak Zidane dalam Kemenangan Real Madrid atas MLS All-Star

CHICAGO - Penjaga gawang Real Madrid, Luca Zidane, yang juga merupakan anak dari pelatih Zinedine Zidane, berperan dalam membawa kemenangan saat bertemu MLS All-Stars.

Luca Zidane berhasil menepis penendang pertama MLS All-Star, Dom Dwyer, sedangkan penendang kedua MLS Giovani dos Santos tendangannya menerpa mistar gawang.

Real Madrid pun menutup rangkaian laga uji coba pramusim mereka dengan meraih kemenangan adu penalti 5-3 dari MLS All-Stars di Stadion Soldier Field, Chicago, Kamis (3/8/2017).

Sebelumnya, pada waktu normal, kedua tim bermain imbang 1-1.

Real Madrid berhasil mencetak gol terlebih dahulu melalui pemain muda mereka yang musim mereka pinjamkan ke Wolfburg, Borja Mayoral.

Mayoral berhasil memanfaatkan umpan gelandang anyar, Dani Ceballos, dengan sebuah tendangan yang membentur kaki pemain belakang MLS All-Star sebelum mengecoh kiper pengganti MLS All-Star Stefan Frei.

MLS All-Stars yang diperkuat beberapa mantan pemain yang pernah merumput di Eropa seperti Kaka, Sebastian Giovinco, dan David Villa baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-87 melalui gol Dom Dwyer memanfaatkan kemelut dari sepak pojok Diego Valeri.

Hasil imbang 1-1 memaksa pertandingan dilanjutkan ke babak adu penalti.

Penendang MLS All-Stars yang berhasil menjalankan tugasnya hanya Diego Valeri dan Miguel Almiron.

Sementara itu, keempat penendang Real Madrid, yakni Karim Benzema, Gareth Bale, Mateo Kovacic, dan Marcelo sukses menjalankan tugasnya.

Rangkaian laga pramusim ini penting bagi Real Madrid sebelum menghadapi Manchester United pada ajang Piala Super Eropa, Rabu (9/8/2017).

 

Sumber: kompas.com







Login disini untuk memberikan komentar

 

comment0 Responses
  1. Promoted TIKI Arjawinangun, Hanya Satu Titipan Kilat

    TIKI, Hanya satu titipan kilat.. Kami hadir lebih dekat, telah hadir TIKI AGEN ARJAWINANGUN, Kab. Cirebon

  2. Belum ada komentar

menu
menu