Home / Sports / Sepak Bola / Juara Piala AFF, Timnas U-22 Diundang Jokowi ke Istana Besok

Juara Piala AFF, Timnas U-22 Diundang Jokowi ke Istana Besok


Juara Piala AFF, Timnas U-22 Diundang Jokowi ke Istana Besok

Tasikmalaya - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengapresiasi keberhasilan timnas Indonesia U-22 menjuarai Piala AFF U-22 2019. Jokowi akan mengundang mereka besok ke Istana.

"(Sambil acungkan dua jempol) besok saya terima," ujar Jokowi di Bandara Wiriadinata, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu (27/2/2019).

Timnas Indonesia U-22 menjuarai Piala AFF U-2 setelah mengalahkan Thailand 2-1 dalam partai final di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (26/2).

Keberhasilan itu membuat timnas Indonesia meraih gelar ketiganya di Piala AFF, setelah timnas U-19 dan timnas U-16 sudah lebih dulu meraihnya. Tinggal timnas Indonesia level senior yang belum meraihnya.

Jokowi langsung memberi ucapan selamat di akun Instagram-nya. Dia menilai sukses tim asuhan Indra Sjafri itu menjadi awal kebangkitan sepakbola Indonesia.

"Indonesia tampil sebagai juara Piala AFF U-22 2019 dalam laga yang ketat di Stadion Nasional, Phnom Penh, Kamboja. Pada partai final malam ini, Tim Nasional Sepakbola U-22 Indonesia menaklukkan sang juara bertahan Thailand dengan skor 2-1. Luar biasa," tulis Jokowi di akun @jokowi.

 

Sumber: detik.com







Login disini untuk memberikan komentar

 

comment0 Responses
  1. Belum ada komentar

menu
menu