Home / Sports / Sepak Bola / Kursi Panas Lampard

Kursi Panas Lampard


Kursi Panas Lampard

 

The Blues di bawah asuhan Frank Lampard telah mengawali dua pertandingan di EPL. Di minggu pertama, Chelsea dibantai 0-4 oleh MU. Pada minggu kedua, harus puas ditahan imbang 1-1 oleh Leicester City. Melihat kondisi ini, ada beberapa hal yang menyebabkan performa Chelsea belum juga meyakinkan sebagai salah satu tim dengan julukan “the Big Six”.

Sebelum dimulainya kompetisi pada pertandingan pra musim Lampard mengakui bahwa barisan pertahanannya belum memuaskan. Lampard saat ini juga berada dalam situasi sulit. Sebabnya adalah ia menjadi manajer ketika Chelsea dilarang membeli pemain oleh FIFA selama dua periode bursa transfer. Lalu tim yang bermarkas di Stamford Bridge itu juga baru ditinggalkan oleh Eden Hazard. 

"Kami tahu bahwa dalam keadaan ada beberapa elemen sulit untuk tahun ini. Kami tidak bisa membawa pemain, saya tidak bisa membawa pemain untuk membantu mencoba dan mendorong cara saya berpikir. Dan kami kehilangan Eden, seseorang yang sangat penting untuk klub ini. Jadi saya pikir semua orang mengerti akan hal itu, dan akan bersabar”, ujarnya pada Sky Sports.

Melihat performa Chelsea sejauh ini maka tak pelak Lampard harus menyelesaikan PR-nya segera mengingat lawan yang dihadapi selanjutnya  adalah tim promosi yang tidak bisa dipandang sebelah mata sekaligus bertindak sebagai tuan rumah pula, yaitu Norwich City. 

 

*Hendro, dari berbagai sumber : Bola.net, Sport.sindonews.com







Login disini untuk memberikan komentar

 

comment0 Responses
  1. Promoted JNE Agen Sahabat Arjawinangun Cirebon, FREE PICKUP

    Melayani paket kiriman, pindahan rumah, kiriman motor, dll.. Kami siap jemput paket di Rumah/Kantor Anda.

  2. Belum ada komentar

menu
menu