Home / Sports / Sepak Bola / Pekan Unik di Liga 1

Pekan Unik di Liga 1


Pekan Unik di Liga 1

Memasuki pekan-14 kemarin, Liga 1 menyajikan dua kejadian unik dan menarik yang mewarnai dua partai sekaligus antara PS Tira Kabo vs Bali United dan Semen Padang vs PSIS Semarang.

PS Tira yang manjamu Bali United di Stadion Pakansari Bogor untuk pertama kalinya mengalami kekalahan setelah melalui tiga belas pertandingan. Tim asuhan Rahmad Darmawan itu kalah 1-2 oleh tim Pulau Dewata. Dua gol Bali United diborong Stefano Lilipaly dan PS Tira hanya mampu membalas lewat gol Abduh Lestaluhu. Dengan hasil ini PS Tira kini menghuni peringkat dua klasemen ketinggalan dua poin dari Bali united sebagai pemuncaknya. Saat tulisan ini dibuat, PS Tira sedang turun bertanding melawan PSS Sleman di pekan-15. 

Sementara itu di Stadion Haji Agus Salim Padang, tim Semen Padang berhasil menang tipis 1-0 atas tamunya PSIS Semarang. Gol semata wayang Kabau Sirah dilesakkan oleh sang kapten Irsyad Maulana di penghujung laga lewat tendangan bebas. Dengan hasil ini tim kebanggan Ranah Minang mendapatkan kemenangannya yang perdana setelah berjibaku melewati sebelas partai. Namun kemenangan ini belum merubah posisi Semen Padang sebagai juru kunci klasemen.

 

*Hendro Cahyono, sumber : Bola.com

 







Login disini untuk memberikan komentar

 

comment0 Responses
  1. Promoted JNE Agen Sahabat Arjawinangun Cirebon, FREE PICKUP

    Melayani paket kiriman, pindahan rumah, kiriman motor, dll.. Kami siap jemput paket di Rumah/Kantor Anda.

  2. Belum ada komentar

menu
menu