Home / Sports / Sepak Bola / Spurs Akhiri Rentetan Tanpa Kemenangan di Wembley

Spurs Akhiri Rentetan Tanpa Kemenangan di Wembley


Spurs Akhiri Rentetan Tanpa Kemenangan di Wembley

London - Tottenham Hotspur mengakhiri rentetan buruk di Stadion Wembley setelah meraih kemenangan di matchday enam Liga Champions, sekaligus memastikan tiket ke Liga Europa.

Spurs menang 3-1 ketika menjamu CSKA Moskow, Kamis (8/12/2016) dinihari WIB. Tuan rumah mencetak gol lewat Dele Alli, Harry Kane, dan gol bunuh diri kiper Igor Akinfeef. Sementara CSKA cuma bisa membalas lewat Alan Dzagoev.

Menurut BBC, semenjak Februari 2008 baru kali ini lagi Spurs berhasil meraih kemenangan di Stadion Wembley, yang kini mereka gunakan untuk partai-partai di kancah Eropa, mengakhiri rentetan enam kemenangan tanpa kemenangan di sana.

Dengan kemenangan tersebut The Lilywhites sekaligus berhasil memastikan finis di posisi tiga klasemen akhir Grup E Liga Champions, alias mengamankan tiket ke Liga Europa.

Berikut catatan-catatan lain seputar laga itu seperti dirangkum BBC

- Kiper CSKA Igor Akinfeev kini sudah gagal membuat clean sheet dalam 39 partai terakhirnya di Liga Champions (termasuk di fase kualifikasi), memperpanjang rekor buruknya sendiri di ajang ini.

- Dele Alli menjadi pemain termuda yang mencetak gol buat Tottenham Hotspur di Liga Champions pada usia 20 tahun dan 240 hari.

- Spurs melepaskan 11 tembakan ke target di pertadingan kali ini. Secara keseluruhan mereka cuma membuat 13 tembakan dari lima pertandingan Liga Champions sebelumnya musim ini.

 

Sumber: sport.detik.com







Login disini untuk memberikan komentar

 

comment0 Responses
  1. Promoted Promosikan Bisnis Anda bersama AdsMart by Komiqu.com

    Promosikan bisnis atau produk Anda bersama AdsMart by Komiqu.com, cuma Rp. 10.000 / hari saja bro..

  2. Belum ada komentar

menu
menu