Home / Wondeful Indonesia / Kuliner Nusantara / Mi Instan Warung Telap 12, Disajikan Sesuai Gambar

Mi Instan Warung Telap 12, Disajikan Sesuai Gambar


Mi Instan Warung Telap 12, Disajikan Sesuai Gambar

Mi instan adalah salah satu pilihan mudah dan murah untuk mengobati rasa lapar. Membayangkan lembutnya mi dengan kuah panas yang baru selesai dimasak terasa sempurna untuk menghangatkan tubuh. Jika sedang malas membuat mi instan sendiri, Anda bisa berkunjung ke Warung Telap 12 di Jalan Pandeyan Nomor 10B, Yogyakarta. Tidak hanya porsi mi yang menggugah, warung ini memberikan Anda bonus penyajian yang persis dengan gambar di bungkus mi instan.

Varian mi yang paling sering dipesan oleh pengunjung adalah Indomie Goreng Original dan Indomie Rasa Kari Ayam. Mi pesanan dimasak seperti biasa oleh juru masak, namun yang menarik adalah saat penataan di piring saji yang sangat detail. Tak lama menunggu, dua pesanan terhidang di meja. Aroma Indomie yang khas menggugah selera untuk segera mencicipi. Benar saja, penyajiannya persis dengan gambar yang tertera di bungkusnya. Pesanan mi goreng seharga Rp 14.000 disajikan dengan pelengkap telur mata sapi, dua ekor udang rebus, sedikit acar timun dan wortel, potongan tomat, dan taburan kacang polong dan cabai merah. Untuk cita rasanya menu ini tetap original tanpa ditambah bumbu lainnya.

Sajian kedua adalah Indomie kuah rasa kari ayam yang menjadi favorit pembeli. Menu seharga Rp 14.000 ini disajikan dalam mangkuk warna hitam, seperti yang tergambar di bungkusnya. Di atas mi kuah ini terdapat sepotong paha ayam yang dimasak pedas, setengah butir telur rebus, potongan kecil kentang, tomat, daun jeruk, dan taburan daun bawang.

Selain dua menu di atas, warung Mi Telap 12 juga menyediakan varian lainnya untuk mi goreng. Terdapat pilihan mi goreng rendang, mi goreng pedas, mi goreng bulgogi ala Korea, mi goreng cakalang, dan mi goreng iga penyet. Untuk penggemar mi kuah, ada mi rasa ayam bawang, rasa soto mie, rasa cakalang, rasa bakso sapi, dan mi kocok bandung. Seporsi mi pesanan Anda sudah termasuk dengan nasi putih sebagai pendamping.

Jika Anda ingin menikmati mi yang sekaligus bisa memanjakan mata Anda dengan penyajiannya, silakan datang ke warung yang buka sejak pukul 12 siang hingga pukul 9 malam ini. Di warung ini kita juga dapat memesan sesuai selera pelanggan masing-masing. Kita dapat memesan mi dengan porsi lebih ditambah nasi atupun lauk khusus. Si penjual akan mengikuti keinginan pelanggan.

 

*Hendro Cahyono, dari berbagai sumber.



Pariwisatapariwisata lainnya

6 Spot Instagramable di Semarang yang Harus Dikunjungi

access_time03 Desember 2018 10:55:50 folder_open 276

Goa Cerme, Tempat Wisata Dengan Sejarah Walisongo

access_time09 Februari 2017 16:26:17 folder_open 1.590

Gunung Papandayan, Keindahan kawasan hadiah para dewa

access_time10 Desember 2018 17:28:47 folder_open 315

Kulinerkuliner lainnya

Abon Gulung, Kelembutan Khas Papua

Abon Gulung, Kelembutan Khas Papua

access_time 10 Mei 2019 19:37:31 folder_open 39
Wisata Kuliner di Cirebon

Wisata Kuliner di Cirebon

access_time 06 Agustus 2018 12:56:25 folder_open 526
Soto Banjar, Ikon Kuliner Kalimantan Selatan

Soto Banjar, Ikon Kuliner Kalimantan Selatan

access_time 22 Maret 2019 12:48:20 folder_open 124




Login disini untuk memberikan komentar

 

comment0 Responses
  1. Belum ada komentar

menu
menu