Home / Wondeful Indonesia / Kuliner Nusantara / Kopi Daong, Menyeruput Pesona Alam

Kopi Daong, Menyeruput Pesona Alam


Kopi Daong, Menyeruput Pesona Alam

Apa yang Traveller pikirkan saat liburan ke Bogor? Suasana hijau dan udara sejuk bukan? Maka wajar saja apabila banyak Traveller dari Jakarta beranjak ke Bogor saat akhir pekan. Mau refreshing sekaligus ngadem. Bukan kebetulan juga bila di Kota Hujan itu banyak terdapat tempat wisata untuk memenuhi dahaga piknik warga Jakarta sekitarnya.

Buat para Traveller pecinta kopi, penikmat senja dan penyuka hujan, ada spot bagus buat Anda. Kedai Kopi Daong Pancawati yang berkonsep outdoor ini cocok banget buat Anda yang suka mencari tempat nongkrong dengan suasananya sejuk, kopinya mantap, spot fotonya banyak lagi.

Kopi Daong merupakan salah satu kedai kopi yang terletak di kawasan Bogor, tepatnya di Pancawati, Cilengsi, Caringin, Jawa Barat. Kedai kopi ini didirikan oleh seorang pengusaha sukses bernama Alex Benyamin yang juga merupakan pemilik Santa Monica Group.

Nama Daong sendiri diambil dari kata daun yang kemudian menjadi daong lantaran sang pemilik merupakan keturunan dari Manado. Berdiri pada 10 April 2019 lalu, Kopi Daong menyajikan sensasi unik yang jarang sekali ditemukan di kota-kota besar di Jakarta maupun Bogor.

Salah satu menu andalan yang ditawarkan di Kopi Daong tentu saja berupa kopi, yaitu es kopi daong dan es kopi beuh. Es kopi ini merupakan perpaduan antara kopi dan susu yang diracik dengan takaran khusus, sehingga menghasilkan cita rasa yang nikmat.

Bagi Anda yang tidak suka dengan kopi, disini juga menyediakan menu lainnya selain kopi. Salah satu andalannya adalah cascara yakult dan violet tea.  Untuk kisaran harga dibandrol mulai dari Rp25,000 dan masih sangat terjangkau di kantong mahasiswa.

Kopi Daong juga menyediakan berbagai tempat duduk untuk dapat dinikmati para tamu. Salah satu spot favorite adalah bagian deck atas yang dilengkapi dengan bean bag. Rata-rata jika tamu yang sudah duduk dan mendapatkan spot  ini akan sulit untuk bangkit dari tempat duduk karena sudah mager.

Tertarik untuk mencoba kopi khas Kopi Daong dengan pemandangan yang menakjubkan? Yuk mampir ke sana, resto  mulai beroperasi dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Untuk hari wiken lebih baik datang pagi untuk mendapatkan posisi spot nongkrong terbaik, karena bila kesiangan pengunjung lain telah duluan menempati spot tersebut.

 

*Hendro C, dari berbagai sumber : hipwee.com, kabarsidia.com, dakatour.com



Pariwisatapariwisata lainnya

Air Terjun Curug Cikaso

access_time21 November 2016 14:05:27 folder_open 2.367

Pulau Semak Daun, Nuansa Menyepi di Utara Jakata Pulau

access_time02 Desember 2016 10:04:43 folder_open 1.812

Wisata Air The Jungle Adventure

access_time15 November 2016 13:53:28 folder_open 1.281

Kulinerkuliner lainnya

Kue Lupis, Kuliner Perekat Persaudaraan

Kue Lupis, Kuliner Perekat Persaudaraan

access_time 14 Agustus 2019 15:22:18 folder_open 313
Rujak Kolam, Pedasnya Tak Terlupakan

Rujak Kolam, Pedasnya Tak Terlupakan

access_time 02 April 2019 13:49:22 folder_open 314
Sate Padang, Cita Rasa Rempahnya Bikin Ketagihan

Sate Padang, Cita Rasa Rempahnya Bikin Ketagihan

access_time 02 April 2019 15:19:28 folder_open 372




Login disini untuk memberikan komentar

 

comment0 Responses
  1. Promoted Promosikan Bisnis Anda bersama AdsMart by Komiqu.com

    Promosikan bisnis atau produk Anda bersama AdsMart by Komiqu.com, cuma Rp. 10.000 / hari saja bro..

  2. Belum ada komentar

menu
menu